Senin, 03 Juli 2017

Catat, Ini Faktor yang Pengaruhi Kenaikan Berat Janin

Perkembangan janin merupakan hal yang penting dan hal ini dapat dilihat dari kenaikan beratnya. Lantas, hal apa saja yang mempengaruhi kenaikan berat pada janin?
Sponsor: jasa pembuatan fanpage

"Yang mempengaruhi kenaikan berat pada janin itu fungsi plasentanya sendiri dan makanan," ucap dr Diana F Suganda, SpGK, MKes, kepada detikHealth baru-baru ini.

dr Diana menjelaskan penyaluran makanan pada janin dapat terhambat jika memiliki fungsi plasenta yang tidak bagus. Sehingga mengonsumsi berbagai makanan apa saja dinilai sia-sia.

"Pasti (makanan) terhambat jadi berat bakal lari ke ibunya. Fungsi plasenta sendiri bisa dicek dengan USG (ultrasonograf)," sambung dokter yang praktik di RS Pondok Indah-Bintaro Jaya ini.

Lebih lanjut, dr Diana mengatakan untuk makanan yang dapat memengaruhi kenaikan berat pada janin adalah protein. Sehingga ia menyarankan ibu hamil untuk mengonsumsi banyak protein dibandingkan karbohidrat.

"Banyakin protein karena semua bakal larinya untuk bayi dibanding konsumsi karbohidrat. Itu (karbohidrat) malah bakal mostly ke ibu," imbuh dr Diana.

Maka ketika fungsi plasenta dan makanan yang dikonsumsi sudah baik, janin dapat memperoleh kenaikan berat yang tepat.

★★★
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Dari Portal Berita Kecantikan Gifiskincare Mohon Berikan Like,Comment, Atau Share Jika Informasi Yang Kami Sajikan Bermanfaat.

★★★
Mau memiliki kualitas iklan terbaik untuk meningkatkan omzet penjualanmu? Segera hubungi Jasa Iklan Fanpage Kiella Digital Adv!

★★★
Ingin Konsultasi Atau Beriklan di Portal Berita Kami? Cukup Click Link berikut ini (http://m.me/PortalBeritaKecantikanGifiskincare)

0 komentar:

Posting Komentar