Rabu, 24 Mei 2017

Santap 6 makanan ini untuk cegah uban prematur

Banyak faktor yang mempengaruhi munculnya uban prematur. Lantas, apa yang harus kita lakukan untuk mencegahnya? Nah, berikut adalah beberapa makanan yang bisa membantu mencegah uban prematur, seperti dilansir Boldsky.

Sponsor: jasa pembuatan fanpage

1. Kacang-kacangan

Mengonsumsi kacang-kacangan dapat membantu mencegah uban prematur. Hal itu karena kacang-kacangan mengandung banyak protein.

2. Bayam

Jus bayam bisa menjadi solusi untuk uban prematur. Bayam dapat membantu mempertahankan warna alami rambut Anda.

3. Telur

Telur dapat mengandung nutrisi tertentu yang dapat membantu melawan radikal bebas, yang menjadi salah satu pemicu munculnya uban prematur.

4. Berries

Mengonsumsi berries dapat membantu mencegah uban prematur karena buah tersebut mengandung banyak vitamin C. Dan nutrisi itu bisa membantu melawan radikal bebas, yang menjadi pemicu uban prematur.

5. Wortel

Wortel kaya akan vitamin A yang memiliki peran penting dalam mencegah uban prematur. Karena itu, Anda bisa mengonsumsi jus wortel untuk mencegah uban prematur.

6. Salmon

Ikan ini kaya selenium yang dapat membantu dalam produksi hormon. Salmon juga mengandung banyak protein yang bisa membantu mencegah uban prematur.

Inilah enam makanan yang bisa Anda konsumsi untuk mencegah uban prematur. Namun dalam beberapa kasus, uban prematur bisa disebabkan oleh genetik, yang tentunya sangat sulit untuk diobati.

★★★
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Dari Portal Berita Kecantikan Gifiskincare Mohon Berikan Like,Comment, Atau Share Jika Informasi Yang Kami Sajikan Bermanfaat.

★★★
Kunjungi Toko Online Kami Disini (https://www.facebook.com/Tipsperawatankecantikandankesehatan/shop/?rt=19). Note: Silahkan lakukan pembelian secara COD/Ketemuan untuk menghindari penipuan dalam bentuk apapun!

★★★
Ingin Konsultasi Atau Beriklan di Portal Berita Kami? Cukup Click Link berikut ini (http://m.me/PortalBeritaKecantikanGifiskincare)

0 komentar:

Posting Komentar