Rabu, 24 Mei 2017

Jika Sudah Begini Ngefans pada Idola Bisa Ganggu Hubungan Pasutri

Suami atau istri ngefans pada artis, itu wajar saja terjadi. Tapi, jika si suami atau istri nge-fans pada sosok tertentu secara berlebihan bisa mengganggu hubungan pasutri lho. Nah, bagaimana tanda ngefans yang berlebihan?

Source: detik(dot)com

"Ketika kita terlalu fokus nonton artis itu atau lagi sama suami fokus aja main handphone, liat si artis itu," ujar psikolog klinis dari Tiga Generasi Tiara Puspita M.Psi., Psikolog atau akrab disapa Tita.

"Atau pas suami minta apa, ntar-ntar dulu, serialnya belum selesai. Intinya, itu sampai mengurangi atau menghilangkan waktu kita dengan suami," tambah Tita.

Jika sudah seperti itu, baiknya ubah apa yang Anda lakukan. Menurut Tita, bukan tak mungkin jika istri seperti itu, suami merasa sebal. Sebab, suami mana yang tak kesal ketika pulang bekerja sang istri cuek dan tidak mengajak ngobrol atau berduaan.

"Jadi kita juga perlu lihat apa jangan-jangan suami belum makan nih, belum mandi, tapi kita malah lebih mementingkan nontonin si artis ini. Jangan sampai waktu kita dengan keluarga atau pasangan jadi terkuras gara-gara fokus nonton tayangan yang ada di artisnya," tutur Tita.

Dengan demikian, penting bagi seseorang tahu waktu kapan bisa menyaksikan tayangan dengan artis favoritnya dan jangan sampai pasangan dinomorduakan karena tayangan-tayangan tersebut, demikian kata Tita.

0 komentar:

Posting Komentar