Rabu, 10 Mei 2017

Kerugian Kalo Kamu Jatuh Cinta Diam-Diam

Setiap orang punya caranya masing-masing untuk mencintai. Ada yang memilih untuk diam, memperhatikan dari jauh, atau mendoakan diam-diam (bukan melet lho yah). Apakah kamu juga lagi ngalamin yang namanya jatuh cinta diam-diam?

Sponsor: jasa pembuatan fanpage

Nggak ada yang ngelarang kamu buat jatuh cinta. Entah itu jatuh cinta diam-diam, jatuh cinta sambil jungkir balik, jatuh cinta sambil ngukir pohon, jatuh cinta bisik-bisik, atau pun jatuh cinta sambil teriak-teriak, semua terserah sama kamu.

Tapi, apakah kamu sudah siap menanggung semua risiko jatuh cinta diam-diam, sekalipun itu menyakitkan? Yakin nggak bakal nyesel? Ah yang bener nih? Nanti nggak bisa bobo lagi gara-gara mikirin do’i terus?

Nah, sebelum kamu memutuskan untuk tetap memendam perasaan, lebih baik kamu ketahui dulu kerugian kalo kamu jatuh cinta diam-diam berikut ini:

1. Menyiksa diri
Ada yang bilang kalo cinta itu kayak kentut, lebih baik dikeluarin. Kalau kamu tahan-tahan terus, yang ada kamu bakal masuk angin terus masuk rumah sakit deh. Pilih mana, ungkapin cinta (meski belum tentu diterima) atau memendam cinta tapi menyiksa?

2. Dilema terus
Yakin, kamu bakalan kuat liat dia deket-deket sama orang lain? Mau ngelarang? Emang kamu siapanya dia? Pacarnya, bokap/nyokapnya? Ini nih yang bakal kamu alamin kalau jatuh cinta diam-diam. Tiap hari bawaannya dilema terus dan jadi serba salah.

3. Susah move on
Diakui atau tidak, jatuh cinta diam-diam itu lebih awet dibanding orang yang udah pacaran terus putus. Kalau udah putus, pasti ada alasan buat ngelupain dia. Tapi kalau jatuh cinta diam-diam? Gimana mau lupa, perasaan cintanya aja belum pernah diungkapin.

4. Nyeseeeeelllll
Jatuh cinta diam-diam itu cuma bikin kamu nyesel. Apalagi kalau kamu tahu bahwa do’i udah lebih dulu diserobot sama orang lain. Dijamin, rasa penyesalan kamu ini akan melebihi rasa penyesalan kamu dilahirkan ke dunia. Emang ya, penyesalan itu datangnya belakangan.

5. Nggak ada untungnya
Memendam rasa cinta itu nggak ada untungnya. Yang ada kamu bakalan menderita, dilanda dilema, gundah gulana, galau badai, dan diakhiri dengan penyesalan. Masih yakin buat memendam perasaan?

Daripada terus menunggu nggak jelas, mending kamu ungkapin aja perasaan kamu ke do’i. Nggak peduli ditolak atau diterima, yang jelas kamu bakalan merasa lebih lega kalau perasaan cinta kamu itu udah kamu ungkapin.

★★★
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel DariTipsperawatanwajahdantubuh Mohon Berikan Like,Comment, Atau Share Jika Informasi Yang Kami Sajikan Bermanfaat.

★★★
Official Resmi Blog kami :
{https://tipsperawatankecantikandankesehatan.blogspot.co.id/}

★★★
Ingin Konsultasi Atau Beriklan di Portal Berita Kami? Cukup Click Link berikut ini (http://m.me/Tipsperawatankecantikandankesehatan)

0 komentar:

Posting Komentar