Rabu, 10 Mei 2017

Cara Mencegah Kerutan di Wajah

Seiring bertambahnya usia, kerutan-kerutan di wajah pun akan mulai muncul. Hal ini sudah menjadi hal yang biasa, namun tentu tidak akan menyenangkan bagi para kaum wanita.

Sponsor: jasa foto produk

Pasalnya kerutan ini bisa mengurangi kecantikan kulit wajah.
Kerutan di wajah umumnya mulai muncul pada wanita di usia 30-an.

Namun, karena faktor lingkungan yang tidak sehat dan juga perubahan gaya hidup, kerutan di wajah itu juga bisa muncul lebih awal.

Anda tentu tidak ingin mengalaminya bukan?

Nah, bagi Anda wanita usia 20-an sangat disarankan untuk mulai melakukan perawatan kulit wajah untuk mencegah kerutan.

Dengan menjaga kesehatan kulit sedari masih muda, tentu kulit wajah Anda akan lebih awet meski di usia 30-an.
Berikut ada beberapa cara yang perlu dilakukan:

1. Merawat kulit
Kulit akan tetap sehat dan awet muda jika Anda merawatnya dengan baik. Proses perawatan seperti toning, pelembahan rutin, ternyata sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit dalam jangka panjang. Namun ingat, Anda harus pilih produk kecantikan yang sesuai.

2. Hindari paparan sinar matahari
Anda jangan terlalu lama terkena sinar matahari, terutama di waktu siang hari. Hal ini karena dapat menyebabkan kerusakan dan kerutan pada kulit. Untuk mencegahnya, Anda bisa menggunakan tabir surya dengan perlindungan UV yang memadai.

3. Krim anti-penuaan
Untuk mencukupi kebutuhan nutrisi pada kulit, Anda bisa menggunakan krim anti-penuaan yang mengandung bahan-bahan seperti AHA (asam buah alami). Krim ini bermanfaat untuk menghilangkan lapisan sel-sel mati dari kulit dan merangsang produksi kolagen.

4. Gaya hidup sehat
Terapkan gaya hidup sehat jika Anda ingin mencegah kerutan di wajah. Hindari rokok dan jangan pernah merokok. Hal ini karena rokok bisa membuat kulit mengalami dehidrasi dan kehilangan kelembapan alaminya.

5. Konsumsi makanan sehat
Selain melakukan tindakan dari luar, Anda juga harus melakukan pencegahan dari dalam. Caranya, konsumsi makanan sehat seperti buah-buahan, sayuran, dan minum minimal 8-10 gelas air per hari. Anda juga harus memiliki waktu tidur yang cukup agar kulit tetap sehat.

Jika Anda akan menggunakan produk kecantikan, sebaiknya perhatikan bahan-bahan yang terkandung di dalamnya. Pastikan tidak ada bahan kimia yang malah merusak wajah Anda. Ada baiknya konsultasikan ke dokter sebelum membeli kosmetik.

★★★
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Dari Portal Berita Kecantikan Gifiskincare Mohon Berikan Like,Comment, Atau Share Jika Informasi Yang Kami Sajikan Bermanfaat.

★★★
Official Resmi Blog kami :
{https://tipsperawatankecantikandankesehatan.blogspot.co.id/}

★★★
Ingin Konsultasi Atau Beriklan di Portal Berita Kami? Cukup Click Link berikut ini (http://m.me/PortalBeritaKecantikanGifiskincare)

0 komentar:

Posting Komentar