Selasa, 09 Mei 2017

8 MODEL RAMBUT MENARIK UNTUK RAMBUT PENDEK KERITING

Wajar bagi manusia untuk merasakan iri pada apa yang dimiliki oleh orang lain, sampai ada pepatah yang mengatakan bahwa rumput tetangga pasti lebih hijau. Hal ini juga berlaku pada hal model rambut, dimana kita sering merasa gaya rambut orang lain lebih menarik apabila dibandingkan dengan gaya rambut yang kita miliki. Sebagai contoh, apabila kita memiliki rambut panjang pasti kita sering merasa iri pada mereka yang memiliki gaya rambut pendek nan seksi. Sedangkan apabila kita memiliki rambut lurus pasti beberapa dari kita ingin merasakan model rambut keriting. Akan tetapi terkadang orang yang memiliki rambut keriting pasti pernah merasakan kesulitan dalam mengatur rambut keriting mereka.

Sponsor: jasa pembuatan fanpage

Oleh karena itu ada baiknya kita mencoba untuk lebih bersyukur dengan gaya rambut alami yang kita miliki dan mencoba untuk mengeksplor kelebihan dan juga model model rambut yang khusus disediakan untuk gaya rambut yang kita miliki. Hal ini bisa kita coba lakukan terutama pada gaya rambut keriting dimana kita bisa mengoptimalkan gaya rambut keriting yang kita miliki untuk bisa mendapatkan penampilan yang lebih menarik dan juga terlihat berbeda. Berikut ini adalah beberapa model rambut pendek dengan gaya rambut keriting yang bisa anda gunakan untuk rambut keriting anda.

Model Rambut Untuk Rambut Keriting Pendek

1. Model Rambut Pendek Model Pixie

Seringkali kita merasa kesulitan dalam mengatur rambut keriting yang kita miliki. Nah, bagi anda yang memang memiliki masalah ini ada baiknya untuk mencoba gaya rambut ini. pertama tama potong rambut pendek rambut anda secara perlahan terutama pada bagian atas rambut. Sedangkan untuk bagian belakang rambut usahakan untuk tetap menjaga keutuhan rambut agar tetap panjang dan jangan terlalu memotong terlalu pendek. Model rambut ini sangat sesuai untuk anda yang memiliki rambut keriting pendek karena tidak memerlukan banyak styling dan juga penyisiran untuk menjaga bentuknya.

2. Model rambut sebahu dengan rambut keriting ketat

Model rambut ini sangat cocok untuk digunakan bagi pemilik rambut keriting yang terlalu berlebihan sehingga cukup kesulitan untuk mengatur ikal yang ada di rambut kita. Untuk mencoba gaya rambut ini pertama anda perlu memotong rambut anda sampai bahu anda. Hal ini akan membuat rambut keriting atau ikal yang ada di rambut anda terlihat lebih seksi dan juga tidak terlalu berlebihan. Model rambut yang satu ini cukup populer di berbagai kalangan terutama bagi mereka yang memiliki gaya rambut keriting alami.

3. Model Rambut keriting seleher

Apabila anda memiliki gaya rambut keriting yang ketat atau ikal yang terlalu berdekatan sehingga potongan sebahu pun tetap membuat rambut anda sukar untuk dirapikan maka solusi yang paling tepat adalah dengan memotong rambut anda sampai dengan sebatas leher. Pada saat anda mencoba model rambut ini pertama tama anda perlu menjaga supaya bagian ikal anda tetap terlihat pendek terutama pada bagian samping kepala, belakang kepala dan atas kepala. Hal ini dilakukan supaya rambut anda terlihat lebih rapi dan juga tidak berantakan. Dengan menggunakan model rambut berikut maka anda akan mendapatkan model rambut yang keren dan juga terlihat lebih modern tanpa ada kesulitan dalam mengatur rambut anda lagi.

4. Model Rambut Ikal pendek terurai ke bawah

Untuk potongan rambut yang satu ini, apabila anda mencobanya maka anda akan terlihat lebih keren, seksi dan juga menarik karena potongan rambut ini mencoba untuk memperlihatkan kelebihan dari rambut ikal yang anda miliki. Untuk melakukan model rambut ini anda perlu memotong rambut anda sependek mungkin dengan leher sebagai batasanya. Lalu untuk rambut bagian depan, usahakan untuk membuat poni anda terlihat lebih panjang. Hal ini dilakukan supaya poni milik anda bisa diadaptasikan untuk model yang berbeda, misalnya diubah menjadi poni menyamping atau poni lurus.

5. Model rambut pendek keriting dengan garis tengah

Untuk model rambut yang satu ini, anda perlu memanjangkan rambut ikal anda terutama di bagian atas sehingga memiliki panjang yang sedang. Biarkan rambut ikal anda menjuntai ke bawah sampai bagian leher anda. sedangkan untuk bagian samping, usahakan agar rambut anda memiliki panjang mendekati tulang bahu anda. Pada akhirnya tambakan poni menyamping di bagian depan untuk membuat penampilan anda lebih menakjubkan.

6. Model Rambut ikal Pendek Sedang

Beberapa dari kita mungkin ingin membuat rambut ikal pendek kita terlihat lebih menarik dengan membuatnya terlihat lebih panjang dari aslinya. Hal ini sebenarnya bukan hal yang sukar karena anda cukup untuk memotong rambut anda dengan ukuran sedang secara keseluruhan yang berarti memotong beberapa bagian rambut dengan ukuran yang sama. Usahakan juga untuk tidak memotong terlalu pendek atau panjang. Potonglah rambut anda sampai di bawah telinga untuk memberikan kesan rambut yang lebih berisi namun tetap terlihat ideal.

7. Model rambut keriting yang lebih tipis di bagian ujung

Untuk model rambut yang satu ini anda perlu melakukan membelah rambut anda di bagian tengah sehingga terlihat seperti belah tengah terlebih dahulu lalu biarkan rambut anda tergerai sampai ke atas bahu anda. Usahakan untuk memfokuskan bagian ikal rambut di bagian atas kepala sedangkan untuk ujung rambut anda perlu memotong bagian ikal tersebut sehingga rambut anda akan terlihat lebih ringan dan juga fresh.

8. Model Rambut Pendek dengan Poni

Potongan rambut yang satu ini sangat cocok untuk digunakan apabila anda ingin membuat bagian mata anda terlihat lebih atraktif. Pertama, potong poni anda secara hati hati untuk mendapatkan poni depan yang sempurna. Selanjutnya biarkan rambut ikal anda menjuntai ke bawah atau anda bisa juga mencoba untuk meluruskan sedikit bagian ikal pada rambut anda. Lalu, rapikan poni anda agar terlihat lebih menarik.

★★★
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Dari Portal Berita Kecantikan Gifiskincare Mohon Berikan Like,Comment, Atau Share Jika Informasi Yang Kami Sajikan Bermanfaat.

★★★
Berminat Punya Toko Online dalam Format Fanpage Facebook? Segera Hubungi kami disini (https://www.facebook.com/KiellaDigitalAdv/)

★★★
Ingin Konsultasi Atau Beriklan di Portal Berita Kami? Cukup Click Link berikut ini (http://m.me/PortalBeritaKecantikanGifiskincare)

0 komentar:

Posting Komentar