Minggu, 14 Mei 2017

3 Cara Menggunakan Lidah Buaya untuk Perawatan Kulit

Kadang cantik itu mahal.

Untuk mendapatkan kulit yang bersih dan lembut, kita harus rela mengeluarkan banyak uang untuk produk yang bagus merawat kulit. Tidak masalah bagi mereka yang mempunyai anggaran untuk itu. Tapi bagi mereka yang anggarannya terbagi untuk hal lain selain produk perawatan kulit? Just like a big toll, right?

Sponsor: jasa pembuatan fanpage

Informasi pentingnya adalah wanita yang pintar adalah wanita yang memberdayakan sumber bahan alami dari alam untuk merawat kecantikannya. Cantik tidak selalu mahal. Justru cantik bisa didapatkan dari halaman atau kebun kita sendiri.

Lihatlah tanaman yang tumbuh di halaman atau kebun belakang rumah Anda. Tanaman apa saja yang bisa Anda manfaatkan untuk perawatan kulit? Jika Anda menemukan lidah buaya, maka Anda beruntung. Tanaman seribu manfaat yang bahkan sudah lama digunakan pada masa Mesir kuno ini bisa secara efektif merawat sekaligus menyembuhkan masalah kulit. Kali ini akan dibahas tiga cara utama dalam penggunaan lidah buaya sebagai perawatan kulit. Keep reading, ladies…

1. Pelembab
Anda bisa memakai gel lidah buaya secara langsung pada wajah atau bagian tubuh lainnya sebagai pelembab. Jika Anda ingin lebih praktis, Anda bisa membeli gel lidah buaya di supermarket. Pastikan saja komposisi bahannya tidak mengandung zat kimia berbahaya. Untuk wajah, usapkan gel lidah buaya sebagai pengganti produk pelembab dan primer, lalu teruskan dengan penggunaan makeup seperti biasa. Lidah buaya akan mencegah wajah dan tubuh dari kekeringan dengan cara memberikan kelembaban ekstra sekaligus sensasi dingin.

2. Merawat Jerawat
Jerawat susah dibasmi? Lidah buaya bisa menjadi spot treatment alami yang ampuh mengempeskan jerawat. Ambil satu batang tanaman lidah buaya, potong sekitar 1 hingga 1 ½ inchi daunnya dan usapkan secara langsung pada kulit. Atau garuk gel dari daging lidah buaya dan totolkan gel pada area yang berjerawat. Lakukan ini secara rutin minimal satu minggu sekali. Fungsi anti-bakteri pada lidah buaya akan melawan bakteri penyebab jerawat sehingga jerawat bisa segera kempes dan mencegah timbulnya jerawat baru.

3. Pereda Kulit Terbakar
Jika Anda mengalami kulit terbakar matahari atau kulit yang terkelupas akibat terbakar matahari, gunakanlah gel lidah buaya sebagai pertolongan pertama. Bersihkan dan keringkan bagian kulit yang terbakar, lalu usapkan gel lidah buaya langsung dari daunnya atau produk gel lidah buaya. Efek mendinginkan dari lidah buaya akan meredakan nyeri terbakar dan anti-inflamasi di dalamnya bisa segera menyembuhkan kulit yang iritasi dan radang.

Dari sekian banyak kegunaan lidah buaya untuk perawatan kulit dan kecantikan sekaligus manfaatnya untuk kesehatan, mungkin Anda berpikir untuk segera menanamnya di rumah. Ya, itu keputusan yang cerdas. Gunakan saja masker lidah buaya yang dicampur madu sebagai masker mingguan untuk dapatkan wajah bersih, mulus, dan bebas jerawat.

★★★
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel DariTipsperawatanwajahdantubuh Mohon Berikan Like,Comment, Atau Share Jika Informasi Yang Kami Sajikan Bermanfaat.

★★★
Mau belanja aman dan terpercaya untuk produk kosmetik wajah dengan Kualitas terbaik?
Disini tempatnya...!

TokoPedia (https://www.tokopedia.com/drrochelles)
BukaLapak (https://www.bukalapak.com/drrochelleskinexpert01)
Shopee (shopee.co.id/drrochelles)

Kami menyediakan special promo untuk produk Dr Rochelle Skin Expert, Kezia Skin Expert, Gifi Skin Care.

Terima Kasih.

★★★
Ingin Konsultasi Atau Beriklan di Portal Berita Kami? Cukup Click Link berikut ini (http://m.me/Tipsperawatankecantikandankesehatan)

0 komentar:

Posting Komentar