Selasa, 25 April 2017

Inilah Ciri Pria yang Bisa Menjadi Suami Hebat

Setiap wanita pasti ingin mendapatkan pria yang tepat yang akan mendampinginya seumur hidup. Karena pria seperti itu tidak hanya akan menjadi suami hebat tapi juga akan menjadi ayah yang baik dan hebat untuk anak-anaknya kelak. Untuk mendapatkan pria yang seperti itu, Anda tidak harus mencari pria yang sempurna. Karena Anda tidak akan pernah mendapatkan kriteria seperti itu di dunia nyata.

Sponsor: jasa pembuatan fanpage

Yang perlu Anda lakukan hanyalah melihat sifat, karakter serta semua perlakuannya kepada Anda selama ini. Dengan melihat semua hal tersebut, maka Anda bisa yakin kalau pria tersebut memang pantas untuk mendampingi Anda.

Berikut ini adalah beberapa ciri pria yang bisa menjadi suami hebat:

-Perlakuannya Kepada Anda
Seorang wanita sangat suka untuk dimanja serta diperlakukan dengan baik dan spesial. Meskipun pria hebat tidak akan selalu memanjakan Anda, tapi dia akan selalu berusaha untuk berbuat baik untuk Anda dan menyayangi Anda sepenuh hati. Pria seperti ini biasanya akan dengan senang hati mendengarkan cerita dan keluh kesah Anda, meminta maaf meskipun bukan dia yang salah dan menunjukkan rasa hormatnya kepada Anda.

-Selalu Memberikan Perlindungan
Seorang pria memang ditakdirkan untuk menjadi pelindung, baik kepada Ibunya, saudara, terlebih lagi untuk istri dan anaknya. Oleh karena itu, jika selama ini pasangan memang selalu memberikan perlindungan kepada Anda, berarti dia memang serius kepada Anda. Tidak hanya itu, hal itu juga berarti kalau dia memang pria yang baik dan bisa diandalkan.

-Mencintai Apa Adanya
Seorang pria hebat akan mencintai Anda apa adanya, baik dari luar ataupun dalam. Dia akan selalu menerima Anda, bagaimanapun keadaan Anda saat ini. Karena bisa saja sekarang ini wajah Anda masih cantik dan menarik perhatiannya. Tapi suatu saat nanti wajah Anda pasti akan berubah dan tidak akan secantik dulu lagi. Jadi pastikan kalau dia tidak hanya mencintai Anda dari fisik tapi juga dari hati.

-Berusaha untuk Memenuhi Kebutuhan Hidup
Seorang pria yang bertanggung jawab dan memikirkan masa depannya pasti akan berusaha keras untuk memenuhi kebutuhan hidupnya serta pendamping hidup dan keturunannya. Hal itulah yang kemudian akan membuat mereka bekerja keras sebagai persiapan untuk memberikan nafkah kepada keluarganya. Pria seperti ini tidak akan bermalas-malasan dan akan berusaha keras untuk bisa mendapatkan penghasilan dan menjadi orang yang mapan.

-Mandiri
Karena nantinya dia akan menjadi pemimpin untuk keluarganya, maka sudah seharusnya seorang pria memiliki kemandirian. Anda bisa melihat hal tersebut dari kehidupannya sehari-hari. Apakah dia mulai membangun usaha atau bekerja untuk mencukupi kebutuhannya tanpa harus meminta dari orangtuanya atau justru keuangannya masih dibantu orangtuanya, apakah dia orang yang suka lari masalah atau justru akan menghadapi masalah secara jantan. Dengan melihat sifat-sifat tersebut, maka Anda bisa tahu apakah dia memang adalah orang yang mandiri.

-Selalu Tepat Janji
Seorang pria sejati akan selalu berusaha untuk menepati janjinya. Dia pasti akan berusaha untuk selalu menepati janji yang telah diucapkannya. Anda bisa melihat hal tersebut dari hal-hal sepele yang dia janjikan kepada Anda. Meskipun hal-hal tersebut terlihat sepele, namun hal itu merupakan tanda kalau dia memang pria sejati yang bisa diandalkan. Kalau hal sepele saja dia bisa ingat, dia pasti tidak akan pernah melupakan hal besar.

-Memiliki Kepercayaan Diri
Untuk menjadi pria hebat, tidak perlu wajah yang rupawan dan tubuh yang atletis. Yang paling penting adalah pria tersebut memiliki kepercayaan diri akan potensi dirinya. Jika dia memiliki sifat seperti itu, dia pasti akan merasa lebih nyaman terhadap dirinya sendiri dan akan berusaha untuk tampil apa adanya. Tidak hanya itu, rasa percaya diri ini juga akan membuatnya bisa melalui hambatan dengan lebih mudah.

-Bermoral Baik
Tidak hanya masalah kemapanan dan kemandirian, seorang pria hebat juga harus memiliki moral yang baik. Karena sebagai pemimpin, dia akan menjadi panutan bagi Anda serat anak-anak Anda. Anda bisa melihat moral dan sifat seorang pria dari pergaulannya, penggunaan kata ketika dia sedang berbincang, caranya menanggapi masalah dan sebagainya. Dengan melihat hal tersebut, Anda bisa yakin kalau pasangan Anda saat ini bisa menjadi suami hebat untuk Anda dan ayah yang baik untuk anak-anak Anda kelak.

★★★
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Dari Portal Berita Kecantikan Gifiskincare Mohon Berikan Like,Comment, Atau Share Jika Informasi Yang Kami Sajikan Bermanfaat.

★★★
Mau belanja aman dan terpercaya untuk produk kosmetik wajah dengan Kualitas terbaik?
Disini tempatnya...!

TokoPedia (https://www.tokopedia.com/drrochelles)
BukaLapak (https://www.bukalapak.com/drrochelleskinexpert01)
Shopee (shopee.co.id/drrochelles)

Kami menyediakan special promo untuk produk Dr Rochelle Skin Expert, Kezia Skin Expert, Gifi Skin Care.

Terima Kasih.

★★★
Ingin Konsultasi Atau Beriklan di Portal Berita Kami? Cukup Click Link berikut ini (http://m.me/PortalBeritaKecantikanGifiskincare)

0 komentar:

Posting Komentar