Selasa, 25 April 2017

Ciri Ciri Kekasih Bukan Orang Baik

Ketika Anda baru saja jadian, Anda pasti akan sangata bahagia dengan hati yang berbunga-bunga. Hal itulah yang kemudian membuat Anda tidak bisa melihat semua sisi buruknya, termasuk kenyataan kalau kekasih bukan orang baik. Meskipun tidak ada orang yang sempurna, pasti ada saja beberapa hal yang tidak boleh dilakukan saat menjalin hubungan. Karena jika dibiarkan, maka Anda akan berada dalam hubungan yang tidak sehat.
Berikut ini adalah beberapa tanda kalau kekasih bukan orang baik:

Sponsor: jasa periklanan digital

-Sering Marah dan Emosi Tanpa Sebab Jelas
Jika kekasih Anda sering marah atau emosi tanpa sebab yang jelas, sebaiknya Anda waspada kepadanya. Meskipun tidak terlihat, namun kekerasan verbal memiliki dampak yang lebih buruk daripada kekerasan fisik. Jadi ketika dia seringkali meremehkan, mencaci maki atau berteriak kepada Anda, sebaiknya Anda berpikir untuk pergi darinya.

-Sering Melakukan Kekerasan
Ketika seorang pria sering melakukan kekerasan tanpa sebab yang jelas dan itu telah terjadi beberapa kali, sebaiknya Anda menghindarinya. Karena jika hubungan ini terus berlanjut hingga ke pernikahan, tentu Anda akan mengalami yang namanya kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT. Anda tentu tidak mau hal ini terjadi pada kehidupan Anda seumur hidup. Karena bukan tidak mungkin kalau sifatnya ini akan terus berlanjut, bahkan semakin parah di masa yang akan datang.

-Sering Menyakiti
Anda pasti tidak akan selalu bahagia dalam menjalani hubungan asmara. Namun ketika Anda lebih sering merasa tidak bahagia dalam menjalani hubungan, berarti hubungan yang Anda jalani bermasalah atau Anda menjalin hubungan dengan orang yang tidak tepat. Ingatlah baik-baik bahwa Anda harus ingat bahwa Anda harus merasakan kebahagiaan saat menjalani hubungan. Jangan sampai ketakutan akan status jomblo yang membuat Anda tidak mau melepaskannya.

-Sering Berbohong
Hal lain yang harus diperhatikan dalam menjalin hubungan adalah kepercayaan dan kejujuran. Mungkin ada saat dimana pasangan harus berbohong kepada Anda untuk menjaga perasaan Anda. Namun ketika dia seringkali melakukan kebohongan yang tidak masuk akal seperti kegiatannya, keberadaannya, masa lalunya atau teman-temannya, maka sebaiknya Anda berpikir kembali untuk melanjutkan hubungan dengannya. Karena jika saat ini dia sudah berbohong, maka bagaimana di masa depan?

★★★
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel DariTipsperawatanwajahdantubuh Mohon Berikan Like,Comment, Atau Share Jika Informasi Yang Kami Sajikan Bermanfaat.

Mau belanja aman dan terpercaya untuk produk kosmetik wajah dengan Kualitas terbaik?
Disini tempatnya...!

TokoPedia (https://www.tokopedia.com/drrochelles)
BukaLapak (https://www.bukalapak.com/drrochelleskinexpert01)
Shopee (shopee.co.id/drrochelles)

Kami menyediakan special promo untuk produk Dr Rochelle Skin Expert, Kezia Skin Expert, Gifi Skin Care.

Terima Kasih.

★★★
Ingin Konsultasi Atau Beriklan di Portal Berita Kami? Cukup Click Link berikut ini (http://m.me/Tipsperawatankecantikandankesehatan)

0 komentar:

Posting Komentar