Sabtu, 25 Maret 2017

Tips Kaki Mulus Dengan Bahan Dapur

Tips memuluskan kaki dengan bahan dapur bisa menjadi solusi yang tepat untuk dilakukan bagi wanita yang ingin perawatan dengan bahan alami.
Sponsor: jasa iklan online

Adapun keuntungan yang bisa diperoleh dengan menggunakan bahan dapur yaitu tentunya tidak terlalu menguras dompet.

Selain itu ada banyak bahan yang terdapat di sekitar kita bahkan di lingkungan rumah.

Memiliki kaki mulus adalah impian setiap wanita.
Apalagi bagi Anda yang sering memakai rok mini, pasti penampilan kaki akan sangat penting dan harus diperhatikan.

Anda tentu tidak mau kan, tampil dengan kaki yang belang dan terlihat bersisik karena kulit kering?

Berikut cara memuluskan kaki dengan menggunakan bahan dapur :

1. Cuka
Merendam kaki di campuran air cuka bisa memberikan hasil yang baik. Anda hanya harus menyiapkan wadah, cuka dan cairan pencuci piring. Caranya, persiapkan air hangat dalam wadah, kemudian tuangkan satu cangkir cka putih dan juga sabun pencuci piring. Rendam kaki selama beberapa menit. Setelah terasa lembab, bersihkan dengan air, kemudian keringkan dengan cara di tepuk-tepuk dengan menggunakan handuk yang lembut.

2. Baking Soda
Wah, bukan hanya bermanfaat untuk membuat kue, tetapi baking soda bisa membuat kaki Anda mulus. Caranya hanya dengan menyiapkan wadah yang berisi air hangat, dan tambahkan setengah cangkir baking soda. Rendam kaki selama 30 menit kemudian bersihkan dan keringkan kaki Anda.

3. Minyak Peppermint
Minyak peppermint berfungsi untuk membunuh bakteri dan pegal di kaki. Selain itu, minyak ini juga berfungsi untuk menyembuhkan tumit kaki yang pecah pecah. Memuluskan kaki dengan bahan ini bisa dilakukan dengan cara mengaplikasikan minyak peppermint ke daerah telapak kaki yang pecah- pecah.

4. Mentimun
Menurut berbagai sumber bahwa mentimun dapat menyerap cairan yang bertanggung jawab untuk pembengkakan bila di aplikasikan langsung di kaki. Untuk memuluskan kaki dengan bahan ini cukup dengan cara menghaluskan mentimun, kemudian Anda oleskan ke telapak kaki yang kering.

Terdengar unik bukan bahan dapur juga bisa bermanfaat buat kulit? Semoga tips nya bermanfaat dan selamat mencoba

★★★
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Dari Tipsperawatanwajahdantubuh Mohon Berikan Like,Comment, Atau Share Jika Informasi Yang Kami Sajikan Bermanfaat.

★★★
Mau produk jualan kamu di iklankan disini, Silahkan kirimkan penawaran iklanmu kepada kami melalui contact:
-Contact: 082165725806
-Email: kriz.stmt@ymail.com

★★★
Ingin Konsultasi Atau Beriklan di Portal Berita Kami? Cukup Click Link berikut ini (http://m.me/Tipsperawatankecantikandankesehatan)

0 komentar:

Posting Komentar