Sabtu, 25 Maret 2017

Tips Agar Rambut Tetap Sehat

Semua wanita pasti mendambakan rambut yang panjang dan sehat. Tapi tidak semua orang mengetahui cara merawat rambut yang benar.
Akibatnya, rambut sehat dan lebat yang diidam-idamkan tak kunjung didapat dan justru malah sering muncul masalah rambut.

Sponsor: jasa iklan facebook

Kamu juga punya rambut yang bermasalah? Mungkin itu terjadi karena kamu melakukan cara yang salah dalam merawat rambut kamu.
Tapi jangan khawatir, di bawah ini saya akan memberikan beberapa tips agar kesehatan rambut Anda tetap terjaga…

Tips agar rambut tetap sehat:

1. Jangan menyisir saat rambut masih basah
Kebanyakan orang akan langsung menyisir rambut setelah selesai mandi. Sebaiknya, biarkan dulu hingga rambut kering secara alami, karena rambut basah lebih mudah lepas jika tertarik. Dan kebiasaan menyisir saat rambut basah akan mengakibatkan rontok pada rambut kamu.

2. Menggunakan sisir dengan gerigi yang jarang
Jika kamu ingin memakai topi atau penutup kepala lain nya, sebaiknya sisir rambut kamu terlebih dahulu agar rambut mudah diatur dan juga terlihat rapi. Pilih sisir bergerigi agak jarang agar rambut tidak rontok. Menggunakan sisir bergerigi sempit hanya akan membuat rambut tertarik dan mudah patah.

3. Hindari alat-alat pemanas rambut seperti, hair dryer, hair straightener, dll
Namun jika ingin menggunakan nya sebaiknya memakai suhu yang rendah dan tidak terlalu sering. Karena terlalu sering menggunakan alat-alat itu akan membuat kelembapan rambut kamu rusak dan menjadi kering di kulit kepala.

4. Biarkan rambut tergerai saat tidur
Bila mempunyai kebiasaan mengikat atau menjepit kencang rambut kamu sebaiknya hindari, karena dapat membuat pertumbuhan rambut menjadi tidak bagus, rambut kamu juga perlu bernafas guys. Jadi biarkan mereka tergerai saat kamu sedang tidur.

5. Gunakan pelindung kepala
Ada baiknya jika kita menggunakan topi atau payung saat berada di bawah sinar matahari yang terik untuk menjaga kelembapan rambut.

6. Lakukan perawatan pada rambut
Seperti menggunakan conditioner saat keramas dan juga minimal 2 minggu sekali melakukan creambath, masker atau hairspa untuk memperindah dan menyehatkan rambut.

Itulah tips yang bisa saya bagikan kepada para wanita yang ingin mempunyai rambut sehat dan indah, Mulailah untuk merawat rambut kalian dari sekarang karena rambut adalah mahkota bagi para wanita.
Selamat mencoba!

★★★
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Dari Portal Berita Kecantikan Gifiskincare Mohon Berikan Like,Comment, Atau Share Jika Informasi Yang Kami Sajikan Bermanfaat.

★★★
Mau produk jualan kamu di iklankan disini, Silahkan kirimkan penawaran iklanmu kepada kami melalui contact:
-Contact: 082165725806
-Email: kriz.stmt@ymail.com

★★★
Ingin Konsultasi Atau Beriklan di Portal Berita Kami? Cukup Click Link berikut ini (http://m.me/PortalBeritaKecantikanGifiskincare)

0 komentar:

Posting Komentar