Jumat, 03 Maret 2017

Rahasia Buah Anggur Merah Untuk Kesehatan

Anggur adalah buah yang berbentuk berry. Bentuknya bulat atau oval dengan berbagai ukuran, warna dan selera. Ukuran yang bervariasi dari kecil seperti kacang hingga berukuran seperti buah plum. Kulitnya memiliki variasi warna, seperti merah, hijau, ataupun ungu kehitaman dengan daging semi-transparan. Tergantung pada varietas, ada anggur dengan biji, dan beberapa jenis anggur tanpa biji, rasanya ada yang manis dan ada yang asam.

Jus anggur merah atau buah anggur merah memiliki senyawa yang disebut resveratrol, yang tidak ditemukan dalam anggur lainnya. Senyawa ini memiliki anti penuaan, anti kanker, anti inflamasi dan anti virus. Biji anggur mengandung flavonoid yang berfungsi untuk melindungi tubuh dari berbagai macam penyakit. Saat membuat jus anggur, mulai dari kulit, daging, hingga biji memiliki manfaat untuk tubuh anda.

Berikut adalah beberapa manfaat kesehatan pada buah anggur atau jus-nya:

-Anti-koagulan: Jus dari buah mungil ini dapat membantu mencegah pembekuan darah dan mampu membantu meningkatkan sirkulasi darah yang umumnya akan meningkatkan kesehatan.

-Inflamasi: Kandungan anti-inflamasi dalam anggur sangat membantu mengurangi risiko masalah peradangan seperti rematik, asam urat, dan asma.

-Aterosklerosis: Zat Resveratrol pada anggur memiliki fungsi yang secara efektif membantu mengurangi risiko, atau bahkan membalikkan aterosklerosis.

-Kandung kemih: Mampu membersihkan kandung kemih, batu-batu dan meningkatkan buang air kecil, meningkatkan aliran empedu dan penghapusan limbah di dalam tubuh Anda.

-Kanker: Kandungan yang kaya dan tinggi anti-oksidan dalam buah anggur mampu untuk pencegahan kanker.

-Sembelit: Jus anggur mampu meringankan dan membantu menjernihkan perut dari sembelit. Ambil sekitar 200 ml,dan minum dua kali sehari untuk sembelit kronis.

-Penglihatan: Senyawa flavonol yang terkandung di dalam biji anggur efektif untuk pengobatan kebutaan malam (mata minus) serta gangguan retina.

-Demam: Minum jus anggur secara rutin, akan mampu mengurangi sakit demam. Hal ini juga akan membantu menghilangkan rasa lelah dan memberikan energi untuk tubuh.

-Penyakit jantung: Anggur merah bermanfaat dalam mengencangkan detak jantung, mengurangi rasa sakit hati, dan dapat menormalkan jantung berdebar. .

-Infeksi tenggorokan & mulut: Minum jus anggur mentah mampu membantu untuk mencegah infeksi yang terdapat di mulut dan tenggorokan.

-Migrain: Kandungan senyawa tertentu dalam buah anggur efektif dalam mengurangi sakit kepala dan migrain.

-Ginjal: Jus anggur sangat baik untuk membersihkan ginjal dan dapat membantu memperbaiki batu ginjal.

-Hati: Tingginya kandungan mineral dalam anggur yang dapat merangsang aktivitas pembersihan dalam hati dan membantu untuk detoksifikasi.

-Kulit: Kandungan vitamin C yang tinggi pada buah anggur sangat bermanfaat bagi kulit dan membantu mengurangi jerawat.

★★★
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Dari Portal Berita Kecantikan Gifiskincare Mohon Berikan Like,Comment, Atau Share Jika Informasi Yang Kami Sajikan Bermanfaat.

★★★
Berminat Punya Toko Online dalam Format Fanpage Facebook? Segera Hubungi kami disini (https://goo.gl/T5nwn6)

★★★
Ingin Konsultasi Atau Beriklan di Portal Berita Kami? Cukup Click Link berikut ini (http://m.me/PortalBeritaKecantikanGifiskincare)

0 komentar:

Posting Komentar