Jumat, 10 Maret 2017

Pelajaran yang Bisa Diambil dari Mantan

Kamu sudah pernah pacaran? Terus akhirnya putus di tengah jalan. Itu artinya kamu udah punya mantan pacar.
Iya, mantan, dia yang sudah bukan jadi milik kita lagi tapi masih melekat di dalam ingatan. Cieee…. Yang masih belom move on.


Sponsor: cream pemutih wajah

Punya mantan pacar bisa jadi kebanggaan tersendiri, tapi juga bisa bikin kita jadi galau. Apalagi kalau si mantan menikah duluan, terus kamu dapet undangan pernikahannya, dan akhirnya nangis di pelaminan do’i. Kayak kisah gadis ini nih; Kisah Haru Risna Hadiri Pernikahan Mantan.
Buat kamu yang udah move on, mantan mungkin sudah tidak ada artinya dan patut untuk dibuang di tong sampah. Eits, jangan terburu-buru dulu! Ternyata ada beberapa pelajaran lho yang bisa kamu petik (cah ela, petik? Emangnya buah, dipetik?) dari mantan kamu itu.

Mau tau?

- Kamu tahu makna pacaran yang sebenarnya
Mungkin dulu dalam bayangan kamu, pacaran itu adalah hal yang penuh dengan kesenangan dan kebahagiaan. Jalan berdua, gandengan tangan, trus telpon-telponan pas malem minggu sampe gratisannya abis.
Tapi setelah punya mantan, kamu jadi tahu bahwa ada duka di dalamnya. Bukan hanya kata cinta yang dibutuhkan, tapi pengertian dan kasih sayang lah yang diperlukan agar hubungan bisa tetap bertahan meski badai menghadang.

- Jadi lebih teliti
Jadikan lah kegagalan itu pintu untuk mendapatkan yang lebih baik. Sudah tahu mantan kamu dulu itu cuma baik di luar saja, kini kamu harus lebih teliti dan hati-hati lagi dalam mencari pacar baru. Jangan sampai kamu terjebak dengan orang yang sama seperti mantan.

- Introspeksi diri
“Aku nggak salah kok?”. Iya, itu menurut kamu. Coba deh kamu introspeksi diri dulu, ada yang salah nggak kira-kira. Mungkin kamu selama ini terlalu egois dan terlalu over protektif sama pacar, makanya dia kini jadi mantan. Belajarlah dari semua keluhan-keluhan mantan saat dulu kalian masih pacaran, lalu rubah diri untuk jadi lebih baik buat calon mantan pacar baru.

- Putus itu sudah biasa
Semakin banyak mantan yang kamu punya, seharusnya semakin mudah untuk kamu mengatasi rasa sakit hati akibat putus cinta. Iya, putus cinta itu sudah biasa, apalagi kalau mantannya udah mencapai ratusan.

- Mantan adalah guru terbaik
Dengan punya mantan, kamu bisa belajar dari masa lalu untuk membangun hubungan yang lebih baik di masa depan. Tidak ada yang bisa mengajari kamu tentang rasa cinta yang sebenarnya, selain mantan. Manis, pahit, dan getirnya cinta hanya bisa dirasa jika sudah punya mantan.

Jadi jangan langsung sedih ya! Ternyata punya mantan juga ada manfaatnya juga. Apalagi kalau mantannya masih suka beliin pulsa.

★★★
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Dari Portal Berita Kecantikan Gifiskincare Mohon Berikan Like,Comment, Atau Share Jika Informasi Yang Kami Sajikan Bermanfaat.

★★★
Mau belanja aman dan terpercaya untuk produk kosmetik wajah dengan Kualitas terbaik?
Disini tempatnya...!

TokoPedia (https://www.tokopedia.com/drrochelles)
BukaLapak (https://www.bukalapak.com/drrochelleskinexpert01)
Shopee (shopee.co.id/drrochelles)

Kami menyediakan special promo untuk produk Dr Rochelle Skin Expert, Kezia Skin Expert, Gifi Skin Care.

Terima Kasih.

★★★
Ingin Konsultasi Atau Beriklan di Portal Berita Kami? Cukup Click Link berikut ini (http://m.me/PortalBeritaKecantikanGifiskincare)

0 komentar:

Posting Komentar