Jumat, 10 Maret 2017

3 Hadiah Unik Untuk Anniversary

Anniversary adalah momen yang sangat penting bagi hubungan mereka yang masih pacaran atau bahkan menikah.

Sponsor: cream pemutih wajah

Namun mereka seringkali bingung memberi hadiah apa untuk pasangan mereka pas perayaan anniversary tersebut.
Mereka menginginkan hadiah yang belum dimiliki oleh pasangan mereka.
Namun terkadang hadiah yang dijual di banyak tempat merupakan hadiah yang sudah biasa dan mereka mengingkan suatu yang unik agar membuat pasangannya menjadi senang. Berikut beberapa hadiah unik yang bisa menjadi rekomendasi Anda untuk hadiah pada saat anniversary.

1. Lukisan
Hadiah ini merupakan salah satu rekomendasi yang cukup unik bagi pasangannya. Hadiah ini bisa diberikan pada laki-laki atau perempuan. Betapa unik dan berkesannya mengabadikan sebuah momen melalui lukisan. Lukisan biasanya bisa dalam bentuk realisme (mirip foto) atau karikatur (lukisan dengan kepala yang besar dan badan kecil). Harga yang dibanderol untuk satu lukisan pun beragam tergantung banyaknya orang, media yang ingin digunakan dan ukuran lukisan. Kalian bisa memesan jasa lukis ini melalui media online seperti instagram, Facebook, BBM, dll.

2. Video Animasi
Pernakah Anda melihat video klip lagu yang ditambahkan animasi seperti bunga-bunga atau ikan dengan animasi? Ya, Mungkin hadiah ini dapat Anda berikan. Video ini bisa Anda request sesuai pesanan. Hadiah ini masih jarang yang memberikan karena mereka kurang mengetahui ada jasa seperti ini. Anda bisa mencari melalui media online, tentunya dengan harga yang masih bisa dijangkau.

3. Pop Up Frame
Pop up frame atau yang lebih sering disebut dengan Scrap Frame ini bisa juga jadi salah satu hadiah unik. Scrape frame ini sudah lebih banyak dikenal masyarakat sehingga jasa pembuataannya pun sudah lebih mudah untuk ditemukan. Harga yang dibanderol juga cukup terjangkau tergantung ukuran yang dipesan. Selain Pop up frame ada juga pop up card yang tidak kalah unik. Harga yang dibanderol juga jauh lebih terjangkau daripada pop up frame.

Nah, semoga rekomendasi di atas dapat membantu kalian semua dalam menentukkan hadiah unik anniversarry. Semoga bermanfaat dan membuat hubungan Anda dengan pasangan semakin langgeng dan romantis.


★★★
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Dari Portal Berita Kecantikan Gifiskincare Mohon Berikan Like,Comment, Atau Share Jika Informasi Yang Kami Sajikan Bermanfaat.

★★★
Berminat Punya Toko Online dalam Format Fanpage Facebook? Segera Hubungi kami disini (https://goo.gl/T5nwn6)

★★★
Ingin Konsultasi Atau Beriklan di Portal Berita Kami? Cukup Click Link berikut ini (http://m.me/PortalBeritaKecantikanGifiskincare)

0 komentar:

Posting Komentar