Kamis, 09 Maret 2017

MEMILIH BAHAN KOSMETIKA

Jika anda seorang wanita yang gemar menggunakan kosmetika anda pasti akan familiar dengan kosmetika yang memiliki banyak jenis bergantung dari bahan apa yang digunakan. Ada beberapa bahan dasar yang umumnya digunakan dalam kosmetika. Bahan-bahan tersebut akan mempengaruhi warna dan tekstur dari kosmetika yang anda gunakan.

Sponsor: cream pemutih wajah

Meski mengandalkan proses produksi yang handal, menentukan bahan dasar yang tepat adalah hal yang wajib dipertimbangkan produsen kosmetika. Hal itu mempengaruhi preferensi pengguna, tingkat kesulitan digunakan, dan faktor lainnya. Ada tiga bahan dasar utama yang digunakan dalam kosmetika. Air, mineral, dan minyak.

Ketiganya memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Anda harus cermat-cermat memilih bahan dasar kosmetika anda.

Belakangan ini cukup populer belakangan ini karena produknya biasanya ringan dan encer dibandingkan bahan lainnya. Bahan dasar kosmetika yang berupa air menghasilkan produk yang ringan dan juga lembut. Yang paling penting, kosmetika berbahan air sangat aman digunakan serta harganya relatif lebih murah karena air mudah ditemukan. Hal ini menjadi keuntungan utama dibandingkan kosmetika berbahan dasar lainnya.

Air juga membuat kosmetika memiliki efek kilap dan lembaban yang sangat alami, layaknya orang yang baru saja cuci muka. Karena ringan, kosmetika anda tidak akan membuat kulit anda kering dan iritasi. Biasanya bahan air ditemukan pada eyeliner, lip gloss, dan concealer karena ketiganya memerlukan keenceran, efek kilap, dan keringanan.

Meski banyak memiliki fans, kosmetika berbahan dasar air masih kalah dengan kosmetika berbahan dasar mineral. Kosmetika dengan bahan dasar mineral disukai karena warna yang diberikannya sangat alami. Penggunaannya juga menjamin kehalusan dan mengurangi efek kilap pada kulit wajah yang sering timbul dari bahan lainnya. Produk berbahan mineral pasti menggunakan warna yang alami, bukan pewarna buatan yang bisa menimbulkan alergi dan iritasi.

Meski begitu, mineral ini sulit ditemukan dan harganya mahal. Harga yang lebih mahal ini rupanya tidak mengganggu penggemar kosmetika mineral karena kualitasnya sangat bagus dan hasil make up terlihat sangat alami dan cantik.

Kosmetika berbahan dasar minyak memiliki karakter yang berbeda-beda dari warna, tekstur, dan teknik penggunaannya. Kosmetika berbahan dasar minyak umumnya mudah menempel pada kulit yang membuatnya unggul dibandingkan kosmetika berbahan dasar air atau bubuk mineral. Ketebalan serta kekentalan kosmetika dapat diatur sedemikian rupa sehingga anda bisa menentukan kosmetika mana yang lebih cocok dengan anda.

Bahan dasar kosmetika berupa minyak membuat harga produk bervariasi dari rendah ke tinggi tergantung proses pembuatan. Sayangnya, anda perlu berhati-hati ketika menggunakan kosmetika berbahan minyak secara berlebihan pada saat yang sama pula. Anda perlu meninjau lagi ketika anda ingin menggunakan kosmetika berbahan dasar minyak. Apakah anda tahu cara menggunakannya secara tepat atau tidak.

★★★
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Dari Portal Berita Kecantikan Gifiskincare Mohon Berikan Like,Comment, Atau Share Jika Informasi Yang Kami Sajikan Bermanfaat.

★★★
Kunjungi Toko Online Kami Disini (https://goo.gl/I1uzKR). Note: Silahkan lakukan pembelian secara COD/Ketemuan untuk menghindari penipuan dalam bentuk apapun!

★★★
Ingin Konsultasi Atau Beriklan di Portal Berita Kami? Cukup Click Link berikut ini (http://m.me/PortalBeritaKecantikanGifiskincare)

0 komentar:

Posting Komentar