Kamis, 09 Maret 2017

BERIKUT TIPS CARA MEMPERKUAT KUKU

Kuku Kuat, sehat dan indah adalah salah satu atribut yang paling penting dari tangan feminin yang indah. Seringkali, setelah merusak kuku kita dengan gel dan akrilik tambahan, kuku kita memperoleh nada kekuningan dan menjadi rentan terhadap pecah dan chipping. Hari ini, mari kita lihat beberapa resep kecantikan yang dapat membantu Anda untuk memperkuat kuku Anda (Anda tidak perlu apa-apa lagi, selain bahan-bahan keindahan alam yang dapat Anda temukan tepat di dapur Anda). Mari kita mulai:
1) Bagaimana memperkuat kuku Anda menggunakan jus lemon dan garam laut?

Campurkan 1 sendok garam laut dan 1 sendok perasan lemon dengan setengah liter air hangat dan menempatkan kuku telanjang Anda ke alam, kuku mandi kecantikan ini selama sekitar 15 menit, kemudian, bilas dengan baik dan menerapkan krim tangan hydrating atau bergizi minyak di tangan Anda (Anda juga dapat menggunakan Shea butter). Jika Anda melakukan perawatan ini setiap hari selama sekitar 2 minggu, kuku Anda akan terlihat lebih sehat, lebih kuat dan warna kuku harus menjadi lebih ringan.

Anda dapat menambahkan kelopak mawar dan satu atau dua tetes minyak esensial mawar ke kamar mandi kecantikan kuku Anda untuk peningkatan dekoratif dan aromatik.

2) Bagaimana memperkuat kuku Anda menggunakan minyak zaitun, madu dan telur?

Campurkan 4 sendok meja sedikit menghangatkan minyak zaitun (seharusnya tidak panas, minyak harus nyaman untuk menyentuh) dengan 2 sendok meja baris madu dan 1 dibawa telur; aduk semua bahan dan mencelupkan kuku telanjang dalam pengobatan ini selama 10-15 menit, kemudian cuci tangan dengan air hangat (tanpa menggunakan sabun). Jika Anda melakukan hal ini pengobatan perawatan kuku alami sekitar 2 kali seminggu selama 2-3 minggu, kuku Anda harus menjadi lebih kuat, lebih elastis dan kurang rapuh. Ini mandi kecantikan kuku buatan sendiri juga akan membantu melembabkan tangan Anda.

3) Bagaimana memperkuat kuku Anda menggunakan jus lemon dan minyak zaitun?

Jus lemon dan pengobatan minyak zaitun dapat membantu memperkuat kuku Anda dan mencegah chipping. Untuk mempersiapkan campuran perawatan ini 3 sendok meja minyak zaitun dengan 1 sendok jus lemon; menempatkan kuku telanjang ke kuku ini mandi kecantikan selama sekitar 10-15 menit dan kemudian, bilas dengan air. Gunakan perawatan ini sekali atau dua kali seminggu selama 3 minggu dan melihat kuku lebih sehat, kuat dan bebas dari chipping.

4) Cukup, minyak zaitun

Sebenarnya, jika Anda tidak dalam mood untuk bereksperimen dan menciptakan perawatan perawatan kuku canggih atau Anda hanya tidak memiliki bahan-bahan lain, selain teman lama kami sederhana – minyak zaitun, Anda masih bisa memperkuat kuku Anda, hanya menggunakan bahan ini. Minyak zaitun sangat bergizi dan pelembab, dapat dengan mudah diserap ke dalam kulit dan kuku. Hanya rendam kuku dalam mangkuk minyak zaitun sekali atau dua kali seminggu selama sekitar 15-20 menit (kemudian bilas dengan air dan keringkan) dan melihat kuku Anda lebih kuat, lebih sehat dan cerah. Setelah Anda telah membuat pengobatan perawatan kuku minyak zaitun ini Anda dapat memijat kuku dan kutikula dengan cairan Vitamin E (yang dapat Anda beli di apotek), itu akan memelihara, memulihkan dan kuat menguatkan kuku Anda.

(Pastikan Anda tidak alergi terhadap bahan-bahan dari resep kecantikan tersebut sebelum melakukan perawatan).

Saya harap Anda menemukan tips ini berguna. Apa resep kecantikan dan rahasia tentang bagaimana memperkuat kuku Anda? Jangan ragu untuk berbagi pemikiran Anda di bagian komentar di bawah ini.

Tetap cantik!

★★★
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Dari Tipsperawatanwajahdantubuh Mohon Berikan Like,Comment, Atau Share Jika Informasi Yang Kami Sajikan Bermanfaat.

★★★
Mau produk jualan kamu di iklankan disini, Silahkan kirimkan penawaran iklanmu kepada kami melalui contact:
-Contact: 082165725806
-Email: kriz.stmt@ymail.com

★★★
Ingin Konsultasi Atau Beriklan di Portal Berita Kami? Cukup Click Link berikut ini (http://m.me/Tipsperawatankecantikandankesehatan)

0 komentar:

Posting Komentar