Jumat, 10 Februari 2017

Sering menderita insomnia? Ini cara mengatasinya!

Kita membutuhkan setidaknya delapan jam tidur setiap hari. Namun, beberapa dari kita mungkin tidak bisa memilikinya karena menderita gangguan tidur seperti insomnia. Pada dasarnya, insomnia dibagin menjadi dua jenis: insomnia primer dan sekunder. Untuk mengatasi insomnia yang Anda derita, berikut adalah solusi terbaik untuk masalah Anda.
1. Almond

Almond adalah sumber kalsium dan magnesium yang dapat menenangkan otot dan meningkatkan kualitas tidur. Makanlah segenggam almond untuk mengobati insomnia yang Anda derita.

2. Madu

Madu telah lama digunakan sebagai obat dari berbagai penyakit. Ini juga sangat baik untuk mengobati insomnia. Madu mengandung asam amino, triptofan yang dapat menginduksi tidur. Menurut penelitian, makan 1 sendok makan madu sebelum tidur dapat memperbaiki kualitas tidur.

3. Oatmeal

Bukan cuma kaya serat, oatmeal juga dapat mengatasi gangguan tidur yang Anda derita. Oatmeal juga mengandung melatonin yang dapat menyebabkan rasa kantuk.

4. Pisang

Buah ini bisa membuat tidur Anda lelap. Pisang mengandung typtophan yang dapat memperbaiki kualitas tidur. Buah ini dapat menenangkan neuron dan mengurangi aktivitas otak di malam hari.

Inilah empat cara ampuh untuk mengatasi insomnia. Selamat mencoba dan semoga masalah Anda segera selesai!

★★★
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Dari Portal Berita Kecantikan Gifiskincare Mohon Berikan Like,Comment, Atau Share Jika Informasi Yang Kami Sajikan Bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar