Senin, 09 Januari 2017

Trik Baru Kencangkan Wajah Metode Benang

Trik Baru Kencangkan Wajah : Metode Benang. Beberapa orang akan melakukan suntik botox atau laser untuk menghilangkan kerutan dengan cepat. Kini, ada cara baru untuk mendapatkan kulit wajah yang kencang, yaitu dengan memasukkan benang ke dalam kulit wajah.
Treatment bernama Triple Maxilift diklaim dapat mengencangkan dan membentuk kembali kontur wajah yang kendur. Caranya, dengan memasukkan benang ke dalam kulit. Metode ini menggabungkan tiga perawatan wajah sekaligus. Yaitu, redifining thread, autocell threadlift dan biotrandemal therapy.

“Hal yang menarik dari metode ini, adalah autologous stem cell yaitu stem cell yang diambil dari darah pasien sendiri, jadi sangat meminimalisir terjadinya alergi dan penularan penyakit,” ujar dr. Inggrid, spesialis kecantikan dari Miracle Aesthetic Clinic.

Metode tersebut menggunakan dua jenis benang dalam perawatannya. Pertama benang dari polylatic acid dan glycoli acid. Merupakan benang berbetuk cone, yang dapat menghasilkan efek pengencangan yang lebih kuat.

Benang yang kedua terbuat dari polidyoxanone. Benang yang biasanya digunakan dibuat untuk operasi caesar ini memiliki fungsi mengencangkan pada bagian-bagian titik akupuntur. Bisa jadi alternatif bagi Anda yang ingin mengencangkan kulit wajah tanpa operasi ataupun botox.

Meskipun perawatan ini diklaim sangat kecil risikonya, tetap saja ada hal-hal yang perlu diperhatikan. Wanita yang memiliki infeksi pada wajah, seperti jerawat yang berlebihan tidak diperbolehkan melakukan perawatan ini. Karena itu, biasanya dokter akan merawat terlebih dahulu penyakit pasien sebelum Triple Maxilift dilakukan.

Ada juga pantangan yang harus diperhatikan setelah melakukan perawatan. Pasien baru diperbolehkan membersihkan wajahnya tiga jam setelah proses regenerasi. Pasien juga dilarang untuk melakukan perawatan wajah lainnya, seperti facial, totok wajah, dan massage dalam 2 minggu setelah perawatan dilakukan.

“Untuk pasien yang menderita hipertensi atau sedang menggunakan obat pengencer darah, sebaiknya berhenti dulu tiga hari sebelum perawatan dan tiga hari setelah perawatan,” ujar dr. Inggrid. (eh)

★★★
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Dari Tipsperawatanwajahdantubuh Mohon Berikan Like,Comment, Atau Share Jika Informasi Yang Kami Sajikan Bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar