Senin, 09 Januari 2017

Kopi hijau, varian kopi terbaru pembakar lemak tercepat

Tak hanya teh saja yang memiliki jenis teh hijau. Sebab kopi pun juga memiliki jenis kopi hijau. Bahkan minuman sehat terbaru ini diklaim bisa membakar lemak lebih cepat daripada minuman sehat lainnya sehat lainnya. Itulah bunyi penelitian terbaru seperti dilansir dari indiatimes.com.
Sebenarnya apakah kopi hijau tersebut? Kopi hijau berasal dari biji kopi yang belum diolah (roasted) seperti kopi pada umumnya. Sebagaimana yang diketahui, kopi yang biasanya Anda temui adalah kopi hitam yang berasal dari biji kopi yang telah dipanggang. Sedangkan kopi hijau sendiri tidak mengalami proses tersebut sehingga tidak akan menghasilkan warna hitam pekat seperti kopi biasanya.

Selanjutnya penelitian ini juga menyebutkan bahwa kopi hijau diperkaya dengan asam 5-caffeoylquinic yang dapat meningkatkan sistem metabolisme tubuh dan pembakaran lemak lebih cepat dibandingkan dengan minuman sehat lain. Oleh sebab itu minum kopi ini secara rutin bisa membantu Anda dalam membakar timbunan lemak secara cepat.

Selain itu, kopi hijau juga tinggi akan zat antioksidan sehingga mampu memperbaiki kerusakan sel akibat radikal bebas serta mengurangi penyerapan lemak dan glukosa yang menyebabkan diabetes.

Itulah keajaiban dari si minuman sehat terbaru kopi hijau. Sejauh ini, kopi hijau masih jarang beredar di pasaran Indonesia. Semoga minuman ini segera beredar sehingga Anda dapat menikmati dan merasakan langsung manfaat sehatnya.

★★★
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Dari Portal Berita Kecantikan Gifiskincare, Mohon Berikan Like,Comment, Atau Share Jika Informasi Yang Kami Sajikan Bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar