Rabu, 25 Januari 2017

Tips Ampuh Mengecilkan Lengan Yang Besar

Tubuh yang ideal adalah dambaan setiap orang, apalagi kaum hawa. Memiliki kulit yang putih bersinar, tubuh yang langsing, kaki panjang yang indah , perut langsing, lengan singset atletis serta paha yang ramping adalah beberapa kriteria yang sering disebutkan oleh wanita setelah ditanya pendapatnya tentang pengertian dari wanita cantik.
Memang tidak semua orang dapat lolos dalam kriteria yang disebutkan di atas.

Maka berbagai cara pun mereka lakukan untuk menggapai kriteria tersebut.

Salah satu dari kriteria yang sering sekali dicoba untuk diraih adalah memiliki lengan yang atletis dan ramping kencang.

Penumpukan lemak badan pada wanita memang cenderung menetap di bagian-bagian tubuh tertentu seperti di lengan, di paha, di perut, dan di bokong.

Sekarang, bagaimana cara mengecilkan lengan supaya terlihat singset, langsing dan kencang?

Tidak usah khawatir, anda hanya perlu untuk menyimak beberapa tips ampuh berikut ini :

1. Olahraga dengan menggunakan barbel
Anda pastinya sudah mengetahui apa itu olahraga barbel. Barbel merupakan alat angkat beban dengan berat yang relatif kecil dan mudah dipindahkan ke mana-mana. Olahraga dengan menggunakan barbel dapat berguna untuk menghilangkan lemak yang menumpuk di lengan.

2. Push UP
Gerakan push up menitikberatkan kekuatan pada lengan tangan. Jadi ketika kita melakukan push up, secara otomatis akan terjadi pembakaran lemak pada lengan tangan sehingga menghasilkan energi yang digunakan untuk melakukan push up. Lemak akan terbakar sedikit demi sedikit dan massa otot pun bertumbuh. Jadi jika dilakukan push up secara rutin, maka lemak yang ada di lengan akan hilang dan lengan yang indah dapat anda miliki.

3. Menurunkan asupan karbohidrat tubuh
Karbohidrat merupakan sumber energi bagi tubuh, jika seseorang sudah tercukupi energinya, sedangkan karbohidrat yang dikonsumsi masih ada yang belum digunakan, maka karbohidrat itu akan disimpan dalam tubuh sebagai cadangan makanan. Itulah penyebab dari penumpukan lemak di lengan. Jika kita membatasi makan karbohidrat, maka setelah jumlah karbohidrat yang dibutuhkan oleh tubuh sudah terserap, jika tubuh masih membutuhkan lagi karbohidrat untuk bergerak, akan diambil dari tumbukan lemak yang tersimpan di lengan. Inilah prinsip dasarnya.

4. Perbanyaklah minum air
Air memang sumber kehidupan. Dengan mengkonsumsi air sesuai anjuran, yaitu kurang lebih 8 gelas dalam 1 hari, ini dapat memperbaiki kerja organ tubuh dan memangkas adanya timbunan lemak di bahu. Selain itu, air juga bermanfaat untuk menetralisir racun dalam tubuh

5. Kurangialh makan makanan yang berlemak
Sudah kita ketahui sebelumnya, bahwa konsumsi lemak harus dibatasi. Untuk mendapatkan bentuk bahu yang ideal dan ramping, konsumsi minyak, mislanya gorengan, haruslah dibatasi agar penimbunan lemak di bahu bis aberkurang.

★★★
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Dari Tipsperawatanwajahdantubuh Mohon Berikan Like,Comment, Atau Share Jika Informasi Yang Kami Sajikan Bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar