Rabu, 25 Januari 2017

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan 7 Bahan Alami Berikut!

Anda sedang bingung? ingin menurunkan berat badan, gak usah bingung anda pergi ke dapur tanpa disadari kalau bahan-bahan alami yang ada di dapur bisa menurunkan berat badan anda dengan lebih cepat, namun tetap harus dibarengi dengan olahraga. Penasaran bahan apa saja yang dapat menurunkan berat badan , kita simak ulasannya sebagai berikut.

1. Cuka apel
sebuar riset atau penelitian memaparkan kalau cuka apel dapat menekan rasa lapar. Ini disebabkan karena cuka apel dapat membantu untuk mengosongkan perut yang membuat merasa kenyang lebih lama. Tak cuma itu cuka apel juga dapat menurunkan tingkat gula darah serta melambatkan pelepasan glukosa pada darah.

2. Ikan tuna
Ikan tuna ini banyak mengandung protein dan juga asam lemak omega-3. Tuna bagus dimakan saat malam hari pada saat anda tidak punya waktu banyak untuk makan. Tambahkan juga salad yang berfungsi untuk menambahkan serat yang membantu menurunkan proses berat badan.

3. Teh hijau
Teh hijau sekarang ini banyak dikenal hanya sebagai minuman sehat. Tidak banyak orang yang tahu kalau teh hijau sebenarnya dapat menurunkan berat badan, karena dapat meningkatkan metabolisme serta menekan nafsu makan.

4. Kayu manis
selain dapat meningkatkan metabolisme tubuh kayu manis juga memperlancar proses pensernaan, mengontrol tingkat gula darah untuk pasien yang menderita diabetes tipe-2. Taburkan kayu manis tersebut pada teh Anda guna memperoleh hasil yang maksimal dalam proses  menurunkan badan.

5. Kacang tanah
Sebuah riset pada tahun 2011 mengungkapkan bahwa orang yang memakan satu ons kacang tanah dalam sehari, mereka mempunyai nafsu makan yang lebih rendah serta memiliki hormon serotonin yang lebih tinggi. Semakin tinggi seseorang hormon serotoninnya, maka semakin rendah juga tingkat stres yang dialami orang itu.

6. Santan
Santan banyak mengandung lemak tak jenuh dan sehat yang dapat membantu menurunkan berat badan. Akan tetapi pilihlah santan yang tidak mengandung pemanis.

7. Kunyit
Kunyit ini mengandung zat curcumin, antioksidan yang dapat mencegah peradangan. Riset di Tufts University menyimpulkan kalau curcumin dapat menurunkan berat badan dan mencegah tumbuhnya lemak.

Demikian tadi 7 bahan alami untuk menurutkan berat badan. Semoga bermanfaat.

★★★
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Dari Tipsperawatanwajahdantubuh Mohon Berikan Like,Comment, Atau Share Jika Informasi Yang Kami Sajikan Bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar