Selasa, 13 Desember 2016

Teliti, ini 5 penyakit tak terduga yang dipicu menopause

Saat berat badan melonjak tak terkendali dan Anda malas menempuh cara konvensional untuk diet, tak jarang Anda kemudian melirik pil diet demi menurunkan berat badan dengan cepat. Apalagi dengan iklan membahana yang berkata bahwa berat badan bisa turun sebanyak 3-5 kilogram hanya dalam waktu 2 minggu membuat Anda tergiur mencoba pil diet tersebut.
Namun disadari atau tidak, Anda pasti merasa bahwa diet dengan minum pil atau obat tak pernah membawa hasil semulus yang diiklankan. Penasaran dengan penyebabnya? Dilansir dari boldsky.com, berikut adalah penjelasannya.

Terbius dengan janji pil diet
Salah satu hal yang mendasari kenapa minum pil diet tak membawa dampak apapun pada berat badan Anda adalah karena Anda kadung terbius dengan janji palsu pil diet. Anda dijanjikan bahwa pil tersebut bisa mengurangi berat badan sekian kilogram dalam sekian waktu. Anda pun jadi terpikat dan tidak melakukan usaha lain untuk menurunkan berat badan.

Tidak mengubah pola makan
Karena Anda terpikat dengan janji pil diet, maka Anda pun tidak mengubah pola makan Anda. Belum lagi pil diet tersebut juga mengatakan bahwa Anda bebas makan apa saja selama diet. Tentu saja hal tersebut tak berdampak positif pada usaha Anda dalam menurunkan berat badan.

Kurang berolahraga
Selain tidak mengatur pola makan, Anda pun tak berolahraga. Padahal olahraga diperlukan untuk membantu meningkatkan sistem metabolisme yang mampu membantu Anda untuk menurunkan berat badan.

Tetap menerapkan pola hidup tidak sehat
Tak hanya tidak mengubah pola makan dan kurang berolahraga, lagi-lagi karena kemudahan dari janji yang ditawarkan oleh pil diet tersebut, Anda
Hasilnya hanya dalam waktu singkat.

Jadi, sudah jelas kan kenapa diet dengan minum obat tak berdampak signifikan pada penurunan berat badan? Well, daripada mengonsumsi obat diet tersebut, lebih baik konsumsi makanan sehat dan ubah pola hidup Anda jadi lebih sehat.

★★★
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Dari Portal Berita Kecantikan Gifiskincare, Mohon Berikan Like,Comment, Atau Share Jika Informasi Yang Kami Sajikan Bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar