Minggu, 13 November 2016

TRIK MUDAH MAKE UP BAGI PEMULA

Menerapkan make up maksimal yang menjadikan wajah tampak kian cantik sungguh tak gampang. Lebih-lebih lagi buat para gadis yang belum lama belajar memakai makeup. Namun tidak berarti make up wajah bagaikan yang dilakukan oleh make up artist tak dapat Anda peroleh. Sejumlah trik mudah dalam mendandani wajah berikut ini mungkin cocok bagi anda yang baru belajar merias diri sendiri :
1. Membuat mata sipit lebih lebar
Yang mempunyai mata sipit, kesan mata yang besar dan berkarakter bisa diperoleh dengan penggunaan eyeliner dan eyeshadow bernuansa pekat. Buat garis eyeliner melewati sudut mata, kemudian ciptakan bentuk wing atau cat eyes menuju atas. Gunakan pula eyeliner di pojok luar bawah mata, akan tetapi cuma pada ujungnya saja. Sedangkan penggunaan eyeshadow, Anda dapat aplikasikan aneka warna gelap yang diterapkan di sepanjang garis mata kemudian dibaurkan sampai kelopak mata. Boleh pula dengan mengaplikasikan blending pada sudut mata memanfaatkan eyeshadow warna hitam untuk menegaskan tampilan mata.

2. Kamuflase jerawat pada wajah
Bagi pemilik wajah dengan jerawat, gunakan foundation berwarna satu tingkat lebih tua atau paling tidak sewarna dalam tone kulit yang sama. Teknik ini akan menjadikan jerawat terkamuflase dengan hasil lebih alami. Sementara untuk bedak, boleh menggunakan setingkat lebih cerah dibanding rona kulit.

3. Aplikasi Blush on yang lebih merata
Untuk para pemula dianjurkan agar menggunakan blush on bentuk serbuk sebab lebih gampang dalam penggunaannya. Memakai kuas ukuran besar, gunakan blush on mulai tulang pipi menuju ke dalam hingga area pipi yang menyembul ketika tersenyum. Menyapukan blush on mulai luar ke dalam akan menjadikan warna lebih merata dan membuat pipi terlihat merona.

4. Membuat eyeliner terlihat halus
Sejumlah perempuan kesulitan memakai eyeliner cair sebab ketika digunakan, garis yang dibuat tampak tak halus. Anda boleh mengakalinya dengan menarik sudut menggunakan jari tangan, kemudian aplikasikan eyeliner pada seturut garis mata. Teknik ini akan membuat garis eyeliner terlihat lebih mulus. Penggunaan eyeliner pun lebih mudah serta tak terlihat kacau.

5. Membuat alis terlihat natural
Fungsikan pensil alis dalam usaha membuat bentuk dan menegaskan garis alis. Membuat alis yang betul panjangnya tak boleh melebihi sudut mata bagian luar. Sementara pada sebelah dalam alis, ukur memakai ujung kuas ataupun pensil kemudian buat garis dari tulang hidung hingga sudut mata bagian dalam. Mulai dari situ bisa mulai membuat alis. Guna memperoleh alis yang tebal dan terlihat alami, dianjurkan untuk memadukan penggunaan pensil alis dan yang berwujud bubuk. Pensil berguna untuk menciptakan lengkungan alis, sedangkan powder eyebrow digunakan untuk mempertebal sebelah dalam alis. Dengan memakai sikat khusus alis ataupun jari tangan baurkan agar terlihat nge-blend.

0 komentar:

Posting Komentar