Minggu, 13 November 2016

CARA UNTUK MEMBUAT RAMBUT KERITING SECARA CEPAT

Gaya rambut keriting menjadi salah satu gaya rambut yang sedang terkenal pada masa sekarang. Banyak wanita tertarik untuk pergi ke salon dan mempercantik rambut mereka dengan gaya rambut keriting.
Jika anda tertarik dengan gaya rambut keriting, anda tidak perlu kesusahan untuk pergi ke salon dan membuang uang anda karena, anda bisa mempraktekkanya sendiri di rumah. Yang anda butuhkan hanya perlengkapan yang tepat untuk mempercantik rambut anda. Selain itu, ada beberapa cara untuk membuat rambut keriting yang bisa anda praktekkan sendiri di rumah.

Sebelum anda mulai untuk mengkeriting rambut anda, anda perlu menyiapkan beberapa perlengkapan seperti alat pengkeriting rambut dan bando.

Cara-cara mengkeriting rambut

1. Anda perlu untuk menyisir rambut anda agar rambut anda tidak kusut. Gunakan sisir dengan gerigi yang tidak terlalu rapat saat menyisir rambut anda.

2. Gunakan bando pada rambut anda agar membuat rambut anda terlihat rapi.

3. Mulailah untuk mengambil beberapa helai rambut untuk di proses dengan alat pengkeriting rambut.

4. Lakukan proses tersebut secara perlahan dari atas kebawah. Selain itu, anda perlu hati-hati dalam mengkeriting rambut anda agar tidak merusak rambut anda.

5. Setelah itu, lakukan proses yang sama dengan bagian rambut lainnya pada rambut anda. Ingat, lakukan secara perlahan dan hati-hati agar tidak merusak rambut anda.

6. Setelah proses pengkeritingan, anda bisa membubuhkan spray rambut pada rambut anda agar memperkuat rambut anda dan agar tidak mudah kusut.

7. Anda bisa melakukan proses ini sebelum anda tidur, hal ini sangat bermanfaat agar, anda tidak perlu bangun pagi-pagi hanya untuk mengkeriting rambut anda. Selain itu, anda hanya tinggal bangun dan langsung bersiap untuk pergi beraktivitas. Selain itu, anda bisa mempraktekkan metode ini sebelum makan malam atau sebelum tidur.

Metode ini sangat pas untuk diterapkan bagi wanita dengan rambut sebahu karena, rambut mereka sudah cukup panjang untuk dibentuk menjadi berbagai macam gaya rambut termasuk, gaya rambut keriting.

0 komentar:

Posting Komentar