Rabu, 26 Oktober 2016

Pria, Ini yang Wanita Mau!

Wanita adalah makhluk yang mempunyai sifat yang sangat sensitif. Namun karena perbedaan sifat perasaan, wanita dan pria seringkali mempunyai kendala dalam hal saling memahami. Si wanita cenderung terus mengatakan bahwa sang lelaki tidak memahaminya namun si pria juga sudah bingung harus bagaimana lagi menangani si wanita.
Nah, beriktu tips buat kalian para pria yang mungkin merasa sudah lelah dan apalagi yang harus kalian lakukan. Hanya hal simpel kok.

1. Suka Perhatian

Dia suka banget yang namanya perhatian dan didengarkan. Jika misalnya si wanita sedang ingin mengucapkan sesuatu hal, kalian bisa menjadi pendengar yang baik. Kalau kalian misalnya malah melawan dan tidak mendengarkan, alhasil menjadikan sebuah pertengakaran. Ingat, si wanita adalah makhluk yang tahan kalau diajak bertengkar. So, kalau bisa dengarkan dan mungkin jangan berkomentar terlalu banyak daripada masalah jadi berabe. Perhatian juga bisa diberikan secara sederhana misalnya hanya selamat malam atau pun selamat pagi. Wanita sudah seneng banget kok.

2. Sentuhan Kasih Sayang

Sebagai seorang wanita, dia sangat suka dimanjakan. Dia sangat suka bila kekasihnya bisa mungkin sekedar membelainya, atau sekedar mengacak-acak rambutnya atau merangkulnya. Namun harus dilakukan berdasarkan kasih sayang, bukan dilakukan hanya karena alasan faktor nafsu belaka ya pria.

3. Jangan Dikasarin

Karena makhluk yang sensitif, dia nggak bisa banget dikasarin. Jangan pernah melakukan tindakan yang kasar ke wanita. Walaupun hal itu dalam hal bukan yang berbau fisik. Karena perasaan wanita pun tidak ingin dikasarin. Jadi gunakanlah kata-kata kasih sayang dan halus dan juga tindakan yang lemah lembut.

4. Suka Kejutan

Kejutan bukan arti material. Memang beberapa wanita suka yang berbau material. Namun pada dasarnya wanita suka yang namanya kejutan walau pun kecil. Misalnya kalian bisa memberi kejutan dengan menjemputnya atau misalnya mengajaknya ke suatu tempat. Si wanita udah seneng banget kok.

Yang pasti, cewek adalah makhluk yang sensitif, suka kasih sayang dan perhatian, lemah lembut dan ingin sekali bisa mendapatkan hal itu semua terutama dari pasangannya sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar