Sabtu, 29 Oktober 2016

CARA UNTUK MENGURANGI PORSI MAKAN KAMU

Siapa yang bilang bahwa mengatur pola makan bikin kita jadi tersiksa? Ada, kok langkah mudah untuk mengurangi jumlah makan serta kita dapat terus happy. Kerjakan enam langkah tersebut, lantas saksikan dampaknya pada badan.
Hias Meja
Meja yang berhias bunga atau memakai peralatan cantik akan dapat membuat kita kerasan berlama-lama makan. Nah, sistem makan yang lama malah baik untuk pencernaan serta metabolisme. Beberapa orang yang makannya lama malah mempunyai indeks massa badan kecil dibanding orang yang makannya supercepat.

Makan di Luar Ruang
Makan diluar sembari nikmati panorama serta hirup udara yang segar juga memperlambat sistem kita makan–perhatian kita teralih, sih. Membuat kita untuk merasakan tiap-tiap rasa makanan akan lebih nikmat.

Jadikan Menu Kamu Berwarna Lebih Banyak
Ya, mulai saat ini sertakan sayuran sehat berwarna hijau, oranye, merah, atau kuning pada menu makanan. Semakin banyak sayuran yang dikonsumsi malah bikin kita jadi lebih cepat terasa kenyang.

Makanlah Sedikit Tapi Enak
Rasa makanan apabila enak bias bikin kita cepat senang dibanding perbanyak jumlah makanan. So, tentukan menu yang enak walau porsinya sedikit, namun dilarang lebih, ya, he he he.

Sharing dengan Rekan
Ini langkah paling mengasyikkan. Selain membuat kita jadi lebih akrab, sharing makanan sama juga dengan kurangi jumlah kalori yang dikonsumsi.

Selenggarakan Kompetisi
Bila rekan segeng juga tengah berupaya kurangi jumlah makan, mengapa tidak mengadakan pertandingan sehat untuk menaikkan semangat? Pertandingan ini buat kita jadi semakin terpacu untuk menyingkirkan kalori yang tidak di idamkan.

0 komentar:

Posting Komentar