Selasa, 25 Oktober 2016

Aneh, pria ini bisa 'melayang' jika makan kentang

Nick Hess, 35, mengalami kondisi aneh yang membuatnya mabuk saat makan kentang atau karbohidrat. Karen, istri Nick, awalnya tidak percaya bahwa suaminya benar-benar mabuk kentang atau karbohidrat. Dia berpikir bahwa suaminya telah menyembunyikan botol minuman keras di rumah mereka di Columbus, Ohio.
Nick bahkan dituduh sebagai seorang pecandu alkohol oleh istrinya, sebelum dia diagnosis dengan auto-brewery syndrome. "Ketika dia (Karen) menuduh saya mabuk, meski saya tidak minum (alkohol). Saya pikir dia gila," kata Nick kepada Daily Mirror.

Putus asa dengan kondisi suaminya, Karena memutuskan untuk memasang kamera di rumahnya. Dia menemukan bahwa Nick benar-benar mabuk karena kentang atau karbohidrat.

Dokter juga berpikiran sama dengan Karen, ketika memeriksa Nick. Namun, setelah Nick dibawa ke rumah sakit, petugas medis akhirnya menemukan kenyataan itu, bahwa Nick mengidap auto-brewery syndrome.

Kondisi tersebut membuat bakteri di perut Nick berkembang pesat, yang mengubah setiap karbohidrat yang dia makan menjadi alkohol. Untuk mengatasinya, Nick kini menjalani diet rendah karbohidrat dan rutin mengonsumsi obat anti-jamur.

0 komentar:

Posting Komentar