Kamis, 29 September 2016

Minum jamu, cara alami sembuhkan depresi


Jamu merupakan minuman tradisional Indonesia. Minuman yang dimasak dengan rempah-rempah khas Indonesia ini telah lama dikenal bermanfaat untuk mendukung kesehatan baik dari luar maupun dari dalam tubuh. Termasuk pula mampu mengobati depresi yang sedang kamu rasakan.

"Zat alami utama yang ada dalam kunyit membantu untuk menenangkan sistem saraf, menyembuhkan depresi, dan berbagai gangguan yang menyerang suasana hati kamu. Itulah sebabnya minum jamu terutama yang mengandung tinggi kunyit bisa membuatmu jadi lebih tenang," ungkap penelitian yang dilansir dari boldsky(dot)com ini.

"Selain itu, kunyit juga merupakan rempah-rempah antiseptik yang bisa melindungi kamu dari berbagai macam infeksi dan peradangan dalam tubuh. Sehingga berbagai macam penyakit berbahaya pun bisa tersingkir seperti tekanan darah yang naik, diabetes, hingga serangan jantung."

Karena minuman ini begitu menyehatkan dan tidak menimbulkan efek samping apapun saat kamu meminumnya, tentu saja ada baiknya kamu lebih memiliki minum jamu saat sedang galau dari minum obat-obatan atau melakukan sesuatu hal yang merugikan kesehatanmu.

Bagaimana, tertarik untuk mencobanya?

0 komentar:

Posting Komentar