Sabtu, 02 September 2017

Konsumsi Vitamin Bisa Kembalikan Pelumas pada Sendi?

Persendian memiliki pelumas agar tetap memungkinkan seseorang beraktivitas. Lantas, benarkah mengonsumsi vitamin bisa mengembalikan pelumas pada sendi?
Sponsor: jasa pembuatan fanpage

Menananggapi hal ini, dr Ghuna Arioharjo Utoyo, SpOT mengatakan bahwa pada dasarnya pelumas pada sendi tidak akan berkurang dan habis. Sebab pelumas sendi pada tubuh normalnya diproduksi sebanyak 7 hingga 10 cc.

"Cairan sendi cenderung bertambah dibandingkan berkurang. Kalau berkurang juga pasti di batas minimum 7 cc," ucap dr Ghuna dalam perbincangan dengan detikHealth baru-baru ini.

Perihal mengonsumsi vitamin, dr Ghuna mengatakan bahwa ada dua pendapat mengenai hal tersebut. Namun, yang ia yakini bahwa mengonsumsi vitamin dapat bermanfaat baik bagi pelumas sendi.

"Saya masih pro berusaha berpikir positive thinking karena pasien saya pun merasakan bagus pengaruhnya," ucap dokter yang praktik di RS Hasan Sadikin Bandung ini.

Sementara untuk mengecek pelumas sendi dikatakan dr Ghuna tidak perlu melakukan pemeriksaan khusus. Pasalnya, pelumas sendi dapat diketahui dengan pemeriksaan dokter sendiri.

"Namun kalau mau juga bisa dengan Magnetic Resonance Imaging (MRI)," pungkasnya.

★★★
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Dari Portal Berita Kecantikan Gifiskincare Mohon Berikan Like,Comment, Atau Share Jika Informasi Yang Kami Sajikan Bermanfaat.

★★★
Butuh Fotographer Produk Terbaik Dengan Harga Paket Termurah, Silahkan Hubungi Jasa Iklan Fanpage Kiella Digital Adv!

★★★
Ingin Konsultasi Atau Beriklan di Portal Berita Kami? Cukup Click Link berikut ini (http://m.me/PortalBeritaKecantikanGifiskincare)

0 komentar:

Posting Komentar