Minggu, 20 Agustus 2017

Riset Buktikan Bau Keringat Pria Vegetarian Paling Disukai Lawan Jenis

Bau keringat sangat dipengaruhi oleh diet atau pola makan. Menurut sebuah penelitian terbaru, pilihan menu makan sayur dan buah-buahan memberikan bau keringat yang paling 'sedap' di antara bau-bau keringat yang pastinya tidak terlalu sedap.
Sponsor: jasa pembuatan fanpage

Penelitian tersebut dilakukan oleh para ilmuwan dari Macquarie University di Sydney, Australia. Mereka melibatkan sejumlah pria, yang diminta untuk membuat catatan harian tentang pilihan menu makan yang dikonsumsi sehari-hari.

Selanjutnya, para ilmuwan mengetes keakuratan diet yang dilaporkan dengan spektrofotometer. Dengan alat yang menembakkan cahaya ke kulit, para ilmuwan bisa mengukur kadar karoten dalam kulit. Makin tinggi kadar karoten, makin banyak sayur dan buah yang dikonsumsi.

Pada tes berikutnya, para pria ini diminta untuk mengenakan t-shirt lalu diminta untuk berolahraga. Usai berolahraga, sekelompok wanita relawan diminta untuk menilai aroma t-shirt dari yang paling tidak sedap hingga yang lumayan lebih sedap.

Hasilnya, keringat yang dihasilkan para pria dengan konsumsi sayur dan buah lebih tinggi, punya bau keringat yang dinilai lebih sedap. Pria yang terlalu banyak mengonsumsi karbohidrat, menghasilkan bau keringat paling tidak sedap. Demikian dikutip dari Huffingtonpost.

★★★
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Dari Tipsperawatanwajahdantubuh Mohon Berikan Like,Comment, Atau Share Jika Informasi Yang Kami Sajikan Bermanfaat.

★★★
Mau produk jualan kamu di iklankan disini, Silahkan kirimkan penawaran iklanmu kepada kami melalui contact:
-Contact: 082165725806
-Email: kriz.stmt@ymail.com

★★★
Ingin Konsultasi Atau Beriklan di Portal Berita Kami? Cukup Click Link berikut ini (http://m.me/Tipsperawatankecantikandankesehatan)

0 komentar:

Posting Komentar