Jumat, 23 Juni 2017

Sindrom Ini Diam-diam Mengintai Para Pecandu Gadget

Keseharian manusia modern tidak pernah bisa lepas dari teknologi. Hati-hati jika sudah mulai merasa kecanduan gadget, sebab penelitian membuktikan bahwa dampaknya sangat buruk bagi kesehatan.
Sponsor: jasa pembuatan fanpage

Terbaru, penelitian mengaitkan kecanduan gadget dengan carpal tunnel syndrome. Gangguan pada tulang dan otot pergelangan tangan ini biasanya dirandai dengan rasa kebas dan kesemutan di sekitar pergelangan maupun jari-jari tangan.

Penelitian yang melibatkan 500 siswa sekolah ini mengungkap bahwa 54 persen pengguna intensif perangkat digital mengalami sindrom ini. Pengguna intensif didefinisikan memakai perangkat semacam ponsel pintar hingga lebih dari 3 jam dalam sehari.

"Penelitian awal kami mengidentifikasi dari 500 siswa, 54 persen pengguna intensif dan 12 persen pengguna non intensif melaporkan gejala muskoskeletal terkait penggunakan perangkat elektronik," kata Dr Peter White dari Hong Kong's Polytechnic University yang melakukan penelitian itu, dikutip dari news.com.au.

Secara random, Dr White lalu memilih 48 siswa untuk investigasi lebih lanjut. Hasilnya, penggunaan perangkat elektronik secara berlebihan terbukti berhubungan dengan berbagai keluhan otot dan persendian di sekitar tangan.

"Edukasi dan pemantauan anak muda dalam menggunakan perangkat elektronik sangat penting, khususnya anak dan remaja karena mereka kurang bisa mengatur dirinya sendiri," kata Dr White.

★★★
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Dari Portal Berita Kecantikan Gifiskincare Mohon Berikan Like,Comment, Atau Share Jika Informasi Yang Kami Sajikan Bermanfaat.

★★★
Mau belanja aman dan terpercaya untuk produk kosmetik wajah dengan Kualitas terbaik?
Disini tempatnya...!

TokoPedia (https://www.tokopedia.com/drrochelles)
BukaLapak (https://www.bukalapak.com/drrochelleskinexpert01)
Shopee (shopee.co.id/drrochelles)

Kami menyediakan special promo untuk produk Dr Rochelle Skin Expert, Kezia Skin Expert, Gifi Skin Care.

Terima Kasih.

★★★
Ingin Konsultasi Atau Beriklan di Portal Berita Kami? Cukup Click Link berikut ini (http://m.me/PortalBeritaKecantikanGifiskincare)

0 komentar:

Posting Komentar