Senin, 01 Mei 2017

Dapatkan gigi putih cemerlang dengan 3 cara alami ini

Siapa yang tidak ingin memiliki gigi yang putih cemerlang? Semua orang termasuk Anda pasti ingin hal tersebut. Pasalnya gigi yang cemerlang mampu mendukung penampilan fisik.

Sponsor: jasa pembuatan fanpage

Saat ini ada begitu banyak perawatan kesehatan gigi yang diklaim mampu mencerahkan gigi Anda. Sayangnya perawatan tersebut melibatkan serangkaian bahan kimia. Daripada menempuh hal tersebut, dilansir dari care2.com, inilah cara alami yang berkhasiat untuk memutihkan gigi.

Mengoleskan baking soda
Baking soda ampuh untuk meluruhkan semua lapisan jahat penyebab gigi berwarna kuning. Selain itu baking soda mampu berfungsi sebagai scrub alami dan alkali ringan yang mampu mencerahkan kembali enamel gigi yang kusam.

Menggosok gigi dengan stroberi
Selain menggosok gigi dengan pasta gigi biasa, stroberi ternyata juga ampun untuk memutihkan gigi. Sebab buah ini tinggi akan vitamin C dan asam malat yang mampu memecah plak dan menjaga gigi Anda agar tidak terlihat kuning. Selain menggosok gigi dengan stroberi, Anda juga bisa menghancurkan buah stroberi dan kemudian mengoleskannya di atas gigi Anda lalu tunggu selama 5 menit.

Berkumur dengan minyak kelapa
Berkumur dengan minyak kelapa adalah metode kuno untuk membuat gigi menjadi putih cemerlang. Meskipun kuno, namun metode ini sudah terbukti sebab minyak kelapa akan mengeluarkan semua bakteri penyebab gigi kuning.

Jadi, Anda tertarik untuk memiliki gigi putih cemerlang namun enggan dengan cara yang melibatkan bahan kimia? Cobalah cara di atas!

★★★
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Dari Portal Berita Kecantikan Gifiskincare Mohon Berikan Like,Comment, Atau Share Jika Informasi Yang Kami Sajikan Bermanfaat.

★★★
Butuh Fotographer Produk Terbaik Dengan Harga Paket Termurah, Silahkan Hubungi Jasa Iklan Fanpage Kiella Digital Adv!

★★★
Ingin Konsultasi Atau Beriklan di Portal Berita Kami? Cukup Click Link berikut ini (http://m.me/PortalBeritaKecantikanGifiskincare)

0 komentar:

Posting Komentar