Kamis, 18 Mei 2017

5 Tips Sukses di Kencan Pertama

Kencan pertama adalah fase pertama yang harus dilalui semua orang, beberapa berhasil dan sepakat untuk melakukan kencan kedua, sayangnya tidak sedikit yang gagal dan harus gigit jari. Saking pentingnya arti dan kesan kencan pertama, cukup banyak orang yang rela melakukan segala cara dan mengikuti segala tips untuk sukses di kencan pertama mereka.
Ayo simak beberapa tips sukses melakukan kencan pertama di bawah ini:

Sponsor: jasa pembuatan fanpage

Perhitungkan waktu kencan
Hal pertama yang harus Anda lakukan untuk lolos pada kencan pertama adalah dengan memperhitungkan segala kesempatan waktu, buat daftar acara yang Anda inginkan untuk dihabiskan dalam kencan pertama tersebut dan sesuaikan dengan batas waktu yang Anda dan pasangan kencan Anda sepakati. Selain itu, perhatikan sedikit waktu yang Anda miliki untuk mempersiapkan waktu sebelum melakukan kencan, pastikan jika persiapan waktu yang Anda miliki tidak melebihi jam kencan sehingga Anda tidak akan terlambat.

Persiapkan diri dari ujung rambut sampai ujung kaki
Persiapkan diri, baik secara fisik dan mental. Secara fisik, dimulai dari membersihkan tubuh dan wajah, menyikat gigi, memakai deodorant, membersihkan rambut, mencat kuku dengan warna yang sesuai dengan warna pakaian dan memakai make up. Dengan melakukan persiapan fisik ini, akan dipastikan jika Anda akan merasa lebih percaya diri untuk memulai kencan pertama dan terakhir jangan lupa memakai parfum, pastikan pasangan kencan Anda tidak mencium aroma tidak sedap dari tubuh Anda.

Baca banyak tips kencan pertama
Dengan membaca tips kencan pertama Anda akan lebih memahami bagaimana cara pendekatan yang tepat, cara kencan yang sukses, karena tidak sedikit penulis blog yang berpengalaman memberikan pengalaman kencan mereka dan saran-saran yang tentunya bermanfaat.

Rilekskan diri dengan meditasi
Persiapan fisik telah Anda lakukan dengan baik, namun masalahnya Anda masih sering tegang, gugup dan berkeringat, atasi permasalahan tersebut dengan mencoba untuk merilekskan diri dengan melakukan meditasi. Meditasi di tempat yang segar akan membantu menyegarkan hati dan pikiran Anda sehingga Anda akan merasa lebih tenang disaat memulai kencan pertama.

Jadi diri sendiri
Menjadi diri sendiri dengan tidak menutupi kepribadian Anda merupakan cara terbaik untuk memulai hubungan baru dengan lawan jenis, karena tentunya Anda lebih suka jika seseorang menyukai Anda dengan segala kekurangan Anda, bukan?

★★★
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel DariTipsperawatanwajahdantubuh Mohon Berikan Like,Comment, Atau Share Jika Informasi Yang Kami Sajikan Bermanfaat.

★★★
Berminat Punya Toko Online dalam Format Fanpage Facebook? Segera Hubungi kami disini (https://www.facebook.com/KiellaDigitalAdv/)

★★★
Ingin Konsultasi Atau Beriklan di Portal Berita Kami? Cukup Click Link berikut ini (http://m.me/Tipsperawatankecantikandankesehatan)

0 komentar:

Posting Komentar