Selasa, 16 Mei 2017

4 Tips Cantik dengan Buah Apel

Buah apel merupakan buah yang paling terkenal di belahan dunia dikarenakan buah tersebut bisa dijumpai di pasar tradisional, lapak-lapak penjualan buah, supermarket, kiosmarket dan lain sebagainya. Buah ini mempunyai rasa segar dan nikmat, apalagi bila dipetik secara langsung dari pohonya.

Sponsor: jasa pembuatan fanpage

Dulunya buah apel dianggap mewah karena selalu berdampingan dengan buah anggur, tetapi secara perlahan buah ini turun pamor karena buah ini sudah setara dengan buah seperti durian, nangka, kesemek, rambutan, duku dan kokosan (sejenis duku).

Buah apel ini mempunyai banyak serat yang tinggi serta vitami yang banyak dan sangat bermanfaat bagi kecantikan wajah misalnya seperti Alpha Hiroxy Acid, antioksiden. Buah apel juga mempunyai keluarga seperti apel merah, apel hijau, apel mini, apel batu (Jawa Timur).

Berikut manfaat buah apel yang perlu diketahui untuk kecantikan wajah.

1. Mengangkat sel kulit mati
Buah apel ternyata dapat bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati, alpa hidroxy acid pada buah apel tersebut dapat mencegah terjadinya kekeriputan kulit. Caranya mudah cukup dioleskan buah apel yang sudah diparut ke wajah sampai merata. Didiamkan selama 15 menitan, kemudian bilas dengan air hangat hingga benar-benar bersih, agar hasilnya maksimal digunakan secara teratur setiap hari.

2. Menghilangkan kulit berminyak
Bila kulit wajah berminyak boleh dong dengan parutan buah apel yang kemudian dicampur dengan madu secukupnya, campuran buah apel dan madu tersebut dijadikan masker wajah caranya cukup dioleskan secara merata di bagian wajah, diamkan 10 menitan kemudian dibilas sampai bersih cemerlang diusahakan dengan menggunakan air dingin.

3. Mengilangkan kantung mata
Kantung mata sangat bagus bagi orang Korea, tetapi bila orang Indonesia terasa terganggu dengan kehadiran kantung mata yang alami ini, maka  bisa dihilangkan dengan sari apel yang dicampur dengan kentang yang sudah diparut, kemudian campuran tersebut dioleskan pada bagian kantung mata tersebut, kemudian ditutup dengan air hangat, dibiarkan selama 20 menitan, bilas dengan air hangat merata sampai bersih.

4. Pelembaban kulit wajah
Agar kulit wajah ingin lembab, maka gunakan buah apel yang diparut, campurkan buah tersebut (parutan) dengan madu, jadikan sebagai masker, diamkan sampai mengering kemudian bilas sampai benar-benar bersih, lakukan secara teratur dan setiap hari agar menjadi maksimal.

★★★
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel DariTipsperawatanwajahdantubuh Mohon Berikan Like,Comment, Atau Share Jika Informasi Yang Kami Sajikan Bermanfaat.

★★★
Layanan Iklan Promosi Untuk Produk Usaha Atau Bisnismu, Silahkan Hubungi Team Jasa Iklan Fanpage Kiella Digital Adv!

★★★
Ingin Konsultasi Atau Beriklan di Portal Berita Kami? Cukup Click Link berikut ini (http://m.me/Tipsperawatankecantikandankesehatan)

0 komentar:

Posting Komentar