Rabu, 05 April 2017

Cantik dengan Es Batu

Hampir semua wanita ingin mempertahankan kulitnya tetap awet muda dan cantik untuk selamanya.

Sponsor: jasa iklan online

Biarkan umur tetap bertambah namun kecantikan tetap muda, semuanya pasti menginginkan hal ini kan? Dan ternyata es batu bisa lho memberikan keajaiban untuk kulit agar tetap cantik dan awet muda.

Masih tidak percaya? Nih ada fakta yang nyata, Ratu dari Rusia Ekaterina II beliau selalu menggosokkan es batu pada wajah dan lehernya setiap pagi.

Ini dilakukan semata untuk mempertahankan kecantikan kulit.
Selain itu, es batu juga bisa membantu memperkecil pori – pori dan juga membantu mengontrol minyak berlebih pada wajah. Selain itu bisa mencegah penuaan dini dan memperlambat munculnya keriput. Jadi biasakan menggunakan es batu dan rasakan perbedaan pada wajah, wajah akan tampak sehat dan cantik alami.

Namun, tidak sembarangan es batu bisa digunakan. Buatlah es batu sendiri di rumah dengan menggunakan air mineral, jangan gunakan air dari kran. Jika anda selalu memakai makeup setiap hari dalam menjalankan aktivitas. Anda bisa menambahkan setengah sendok teh minyak zaitun merk apa saja ke dalam air yang akan dibuat es batu. Dan lakukan mengusap es batu dengan campuran minyak zaitun ini setiap hari pada leher dan wajah sebelum menggunakan makeup. Selain melembutkan dan memberikan nutrisi pada kulit wajah, es batu dengan minyak zaitun ini juga bisa membuat makeup tahan lama dan tetap kinclong.

Baiklah, ini ada beberapa tips yang bisa digunakan dalam pemakaian es batu untuk kesehatan dan kecantikan wajah, :)

Menghilangkan jerawat, Es batu bisa mengatasi kondisi saat jerawat sedang dalam keadaan merah dan bengkak dan bisa mengempiskannya. Membantu menyeimbangkan kelebihan kelenjar minyak serta sukses mengurangi timbulnya jerawat kembali.
Makeup tahan lama, makeup tidak akan tahan lama jika wajah berminyak dan pori – pori besar. Untuk itu gunakan es batu sebelum bermakeup ini dilakukan untuk menjadikan wajah bebas minyak dan mengecilkan pori – pori.

Dengan rajin mengusapkan es batu pada wajah dan leher, maka wajah akan bebas dari minyak, pori – pori menjadi kecil dan jerawat akan kecil kemungkinan tumbuh. Begitu banyak sekali hal yang bisa dilakukan para wanita untuk menjadikan dirinya cantik dan sehat alami dan salah satunya adalah dengan rajin mengusapkan es batu pada wajah dan leher. Selamat mencoba.

★★★
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Dari Portal Berita Kecantikan Gifiskincare Mohon Berikan Like,Comment, Atau Share Jika Informasi Yang Kami Sajikan Bermanfaat.

★★★
Kunjungi Toko Online Kami Disini (https://goo.gl/I1uzKR). Note: Silahkan lakukan pembelian secara COD/Ketemuan untuk menghindari penipuan dalam bentuk apapun!

★★★
Ingin Konsultasi Atau Beriklan di Portal Berita Kami? Cukup Click Link berikut ini (http://m.me/PortalBeritaKecantikanGifiskincare)

0 komentar:

Posting Komentar