Minggu, 23 April 2017

Alasan Cewek Pilih Menunggu Dari Pada Nembak Duluan

Sudah menjadi rahasia umum kalau cewek itu memang lebih suka menunggu ada yang nembak dari pada nembak duluan.
Konon katanya sih hal ini emang sudah menjadi kodrat dari seorang cewek. Padahal sih nggak juga!

Sponsor: jasa pembuatan fanpage

Tapi jangan salah paham, meskipun cewek suka menunggu, sebenarnya mereka juga bukan makhluk yang sabaran.

Kalo kamu kelamaan nembaknya, ya mereka bakalan berpaling ke cowok lain. Jadi bingung, sebenarnya apa sih mau si cewek?
Nah, buat para cowok perlu kamu ketahui bahwa apa yang dilakukan cewek itu ada alasannya.

Jadi mereka nggak sekadar nunggu gitu aja, ada alasan tersendiri kenapa mereka lebih suka nunggu. Mau tahu alasannya?
Biar nggak penasaran, ini nih alasan cewek lebih suka nunggu dari pada nembak duluan:

1. Gengsi
Beberapa cewek mengaku tidak mau menyatakan cinta duluan karena gengsi. Mereka takut harga dirinya jatuh gara-gara nembak cowok. Seperti diketahui, cewek itu emang selalu berusaha untuk menghindari komentar-komentar negatif tentang dirinya.
“Gue nggak mau dibilang agresif, kegatelan, dan murahan, baik sama orang yang gue suka atau sama orang lain. Itu aib buat gue,” kata cewek bernama Fika.

2. Malu
Hampir sama dengan gengsi, bagi cewek menyatakan suka duluan itu adalah hal yang memalukan. Lebih malu lagi kalau ternyata pernyataan cintanya itu ditolak. Itu enggak banget buat cewek.
“Malu tau! Ya kali deh gue nyamperin cowok terus bilang kalo gue sayang sama dia. Mending gue nungguin sampe jenggotan deh ketimbang gue bilang duluan,” kata seorang cewek bernama Caca.

3. Pengen liat usaha si cowok
Ada cewek yang bilang lebih milih nunggu karena pengen liat seberapa besar usaha si cowok buat ngedapetin cintanya. Bener-bener nih, ini cewek kayaknya demen banget ya nyiksa para kaum cowok buat ngejar-ngejar cintanya. Hiks…

4. Takut
Alasan berikutnya adalah “takut”. Cewek lebih suka nunggu karena takut akan suatu hal yang belum pasti. Takut ditolak, takut digantungin, takut merusak nama baik, dan takut nggak bisa saling memiliki. Lebih baik menunggu supaya bisa tahu pasti kalau dia itu beneran cinta.

5. Sudah tugas cowok
Tuh denger! Kata cewek, udah jadi tugas cowok buat memulai dan menyatakan cintanya. Walaupun tidak ada aturan tertulis, namun aturan ini tetap berlaku hingga sekarang. Jadi wajar aja kalau cewek itu lebih suka nunggu daripada nyatain cinta duluan.
Dari alasan-alasan di atas, bisa kita tarik kesimpulan bahwa sebagai cowok kita itu harus berani buat nyatain cinta. Jangan kayak cewek yang cuma bisa nunggu tanpa kepastian. Cowok itu harus berjuang untuk mendapatkan cinta yang patut untuk diperjuangkan.

★★★
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel DariTipsperawatanwajahdantubuh Mohon Berikan Like,Comment, Atau Share Jika Informasi Yang Kami Sajikan Bermanfaat.

★★★
Kunjungi Toko Online Kami Disini (https://www.facebook.com/Tipsperawatankecantikandankesehatan/shop/?rt=19). Note: Silahkan lakukan pembelian secara COD/Ketemuan untuk menghindari penipuan dalam bentuk apapun!

★★★
Ingin Konsultasi Atau Beriklan di Portal Berita Kami? Cukup Click Link berikut ini (http://m.me/Tipsperawatankecantikandankesehatan)

0 komentar:

Posting Komentar