Rabu, 12 April 2017

4 Minuman Terlarang bagi Wanita yang Hamil

Kehamilan adalah saat yang paling ditunggu oleh para wanita utamanya yang sudah menikah. Kegembiraan yang dirasakan oleh seorang wanita yang mengetahui dirinya hamil mungkin tidak bisa lagi dideskripsikan dengan kata-kata.

Sponsor: jasa periklanan online

Namun terkadang para wanita yang sedang hamil terlalu bersemangat menjaga kesehatan dan kandungannya sehingga memakan segala buah, sayuran, daging, susu, dan minuman penambah gizi lainnya. Padahal, ada beberapa jenis asupan yang tidak boleh dimakan oleh wanita hamil terutama beberapa jenis minuman.

Minuman apa saja yang tidak boleh dikonsumsi saat sedang hamil muda? Simak penjelasan berikut ini:

1. Alkohol
Untuk wanita yang tidak hamil saja, alkohol sudah sangat dilarang karena bisa merusak kesehatan apalagi untuk wanita yang sedang hamil. Alkohol membawa dampak yang sangat buruk bagi kesehatan janin di dalam kandungan. Wanita yang mengonsumsi alkohol pada trimester pertama akan memiliki resiko keguguran yang lebih tinggi dibanding wanita yang tidak mengonsumsinya.

2. Kopi
Kopi memang tidak sebahaya alkohol namun tidak disarankan untuk dikonsumsi oleh wanita yang sedang hamil. Namun bagi wanita yang hamil, meminum kopi berlebihan sangat tidak disarankan. Wanita hamil disarankan hanya mengonsumsi maksimal dua cangkir kopi sehari agar tidak terjadi masalah serius pada kandungannya.

3. Teh herbal
Teh herbal mengandung banyak manfaat bagi tubuh. Namun justru minuman yang satu ini tidak dianjurkan diminum oleh wanita hamil. Teh herbal yang mengandung pepermin atau chamomile masih diizinkan untuk dikonsumsi wanita hamil. Namun teh herbal yang mengandung raspberry tidak dianjurkan karena bisa menyebabkan kontraksi dini.

4. Minuman soda
Minuman bersoda diketahui mengandung banyak sekali pemanis buatan. Meski belum ada penelitian yang menunjukkan tentang pengaruh negatif pemanis buatan terhadap kandungan, namun sebaiknya minuman ini dihindari. Lebih baik para wanita hamil mengonsumsi susu dan air putih agar kandungannya tetap sehat hingga waktu melahirkan nanti.

★★★
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel DariTipsperawatanwajahdantubuh Mohon Berikan Like,Comment, Atau Share Jika Informasi Yang Kami Sajikan Bermanfaat.

★★★
Layanan Iklan Promosi Untuk Produk Usaha Atau Bisnismu, Silahkan Hubungi Team Kiella Digital Adv!

★★★
Ingin Konsultasi Atau Beriklan di Portal Berita Kami? Cukup Click Link berikut ini (http://m.me/Tipsperawatankecantikandankesehatan)

0 komentar:

Posting Komentar