Jumat, 28 April 2017

10 Tips Cantik Berlibur di Pantai

Beberapa wanita terkadang merasa tidak percaya diri ketika berlibur di pantai karena takut kulit rusak dan menjadi hitam atau malu mengenakan pakaian pantai.

Sponsor: jasa foto produk

Bagaimana cara agar dapat tampil maksimal dan percaya diri ketika berlibur di pantai?

Inilah 10 tips agar wanita terlihat wow, cantik, dan pecaya diri di pantai:

1. Lindungi diri dari sinar ultraviolet
Agar kulit wajah dan tubuh Anda terlindungi dari paparan sinar matahari, gunakan lah tabir surya/sunblock SPF 50 secara merata pada seluruh tubuh. Sehingga radiasi sinar matahari tidak merusak fungsi elastisitas dan lapisan kolagen pada tubuh. Ulangi kembali pemakaian tabir surya/sunblok setelah berenang agar kulit selalu terlindungi. Jangan lupa untuk memberikan perlindungan pada rambut yang rentan terhadap kerusakaan apabila terlalu lama bermain di pantai. Caranya dengan mengoleskan conditioner sebagai perisai bagi rambut terhadap air garam dan sinar ultraviolet.

2. Perhatikan nutrisi wajah
Lakukan terapi ozon untuk kulit sebelum Anda pergi berlibur. Mengapa? Dengan terapi ozon melalui oxy machine, wajah diuapi dengan gas O3 yang berkhasiat meningkatkan kadar oksigen di kulit wajah. Selain itu, terapi ini dapat membersihkan bakteri yang menempel pada wajah, sehingga wajah terlihat lebih cerah, bersih, dan siap berhadapan dengan sinar ultraviolet.

3. Samarkan selulit
Merasa kurang percaya diri karena banyak selulit pada tubuh? Solusinya mudah, ikuti saja rahasia para aktris Hollywood yang menyamarkan selulitnya dan bisa tampil mulus di pantai. Caranya dengan melakukan kombinasi perawatan lipo sculpt dengan scrub organik dan masker herbal. Hasilnya sel lemak luruh dan kulit pun mengencang.

4. Bebaskan kulit dari bulu
Membersihkan bulu-bulu pada area ketiak, kaki, dan bikini line adalah hal yang tidak boleh dilupakan. Sebelum berlibur ke pantai, lakukanlah waxing untuk membersihkan dan mencegah bulu kembali tumbuh dengan cepat dan higenis. Sebaiknya lakukan waxing setelah mandi, karena ketika itu tubuh masih dalam kondisi lembap.

5. Wajib manicure dan pedicure
Sebelum pergi berlibur, Anda diwajibkan untuk membersihkan kuku kaki dan tangan. Potonglah kuku hingga tersisa maksimum 25 mm, agar kotoran tidak mudah masuk ke dalam kuku saat bermain pasir di pantai.

6. Tubuh harum sepanjang hari
Berhati-hatilah dengan bau badan ketika berlibur di pantai, karena biasanya udara panas dapat membuat tubuh berkeringat. Kesalahan besar apabila Anda menambahkan semprotan minyak wangi saat Anda berkeringat. Hal ini justru akan membuat aroma tubuh  semakin menyengat. Solusinya adalah dengan menyemprotkan deodorant spray sesudah mandi pagi, sebelum Anda memulai aktivitas.

7. Jagalah kesehatan bibir
Selain memperhatikan kesehatan tubuh, kita juga harus memperhatikan kesehatan kulit bibir. Udara pantai yang panas akan dengan mudah meningkatkan penguapan kadar air dalam tubuh yang dapat menyebabkan kulit bibir pecah-pecah. Solusinya, minum 8 gelas air putih untuk mencegah dehidrasi, dan oleskan lip balm yang mengandung White Petrolatum USP, agar kelembapan kulit bibir tetap terjaga.

8. Mata juga berlibur
Apabila ingin tetap terlihat cantik dengan make up, pastikan Anda menggunakan make up tipis, natural, dan tidak menor. Gunakanlah make up jenis waterproof agar riasan Aanda tidak luntur saat berenang atau berkeringat, seperti perona mata dan pipi. Pakailah maskara yang tak saja membuat bulu mata tebal dan lentik, tapi juga berjenis water proof.

9. Setelah berjemur
Jika sebelum berjemur Anda menggunakan sunblock, maka setelah berjemur atau berada di bawah paparan sinar matahari lebih dari 4 jam, segera oleskan after sun lotion untuk mendinginkan kulit dan memberi rasa nyaman pada area yang sensitif. Kandungan yang terdapat di dalam sun lotion kaya akan ekstrak aloe vera dan vitamin yang berkhasiat merangsang sel kulit beregenerasi dan mencegahnya dari pengelupasan yang berlebihan.

10. Cara benar segarkan wajah
Wajah terkadang terasa panas karena terkena sinar matahari yang terik dan munculah kecendrungan untuk segera mencucinya. Ternyata, hal ini bukanlah tindakan yang baik. Jika kulit Anda terasa panas, sebaiknya jangan mengguyur tubuh dengan air dingin, karena saat suhu kulit panas akibat panas matahari, pori-pori kulit terbuka lebar dan akan mudah tersumbat bila dibasuh air.

Sebaiknya tunggu beberapa saat sampai suhu tubuh dan pori kulit kembali pada kondisi yang normal. Setelah itu, barulah Anda mencuci muka. Jangan lupa untuk mencuci tangan terlebih dahulu agar kuman dan kotoran yang menempel di tangan tidak berpindah ke wajah. Jika kulit Anda terasa kering, bersihkan terlebih dahilu keringat dengan handuk, lalu semprotkan face spray yang mengandung mineral agar wajah Anda kembali segar dan tidak lengket.

★★★
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel DariTipsperawatanwajahdantubuh Mohon Berikan Like,Comment, Atau Share Jika Informasi Yang Kami Sajikan Bermanfaat.

Mau belanja aman dan terpercaya untuk produk kosmetik wajah dengan Kualitas terbaik?
Disini tempatnya...!

TokoPedia (https://www.tokopedia.com/drrochelles)
BukaLapak (https://www.bukalapak.com/drrochelleskinexpert01)
Shopee (shopee.co.id/drrochelles)

Kami menyediakan special promo untuk produk Dr Rochelle Skin Expert, Kezia Skin Expert, Gifi Skin Care.

Terima Kasih.

★★★
Ingin Konsultasi Atau Beriklan di Portal Berita Kami? Cukup Click Link berikut ini (http://m.me/Tipsperawatankecantikandankesehatan)

0 komentar:

Posting Komentar