Jumat, 31 Maret 2017

Inilah 4 Tips Memilih Make-up Agar Praktis Dibawa

Inilah 4 Tips Memilih Make-up Agar Praktis Dibawa. Wanita dan make-up tidak bisa dipisahkan, tapi jika membawa peralatan kosmetik terlalu banyak tentu akan merepotkan. Walau bagaimanapun peralatan kecantikan tersebut tetap harus di bawa.
Sponsor: jasa iklan digital

Apalagi jika Anda memiliki aktivitas yang padat dan harus mengadakan pertemuan dengan beberapa klien, maka perlengkapan make up menjadi benda penting untuk merapikan diri. Jika Anda selektif dan tepat dalam memilih make up yang dibawa, Anda tidak akan kerepotan. Lantas bagaimana memilih make-up agar praktis saat dibawa:

1. Ukuran Kecil
Mulailah dengan membawa make up ukuran sample atau kecil. Sekarang ini beberapa produk make up ternama mendesain produknya dengan ukuran sample atau kecil untuk memudahkan Anda membawanya di saat melakukan perjalanan jauh atau sekedar menaruhnya di tas make up.

2. Bawa yang Dibutuhkan
Tentu saja Anda tidak memiliki semua make up yang berukuran kecil, jadi pilihlah make up apa saja yang benar-benar Anda butuhkan untuk dibawa. Jika Anda bepergian hingga malam hari, jangan lupa untuk membawa maskara dan eyeliner agar mata Anda terkesan dramatis di malam hari.

3. Palet Make-up
Sekarang ini banyak produk make up yang memiliki koleksi palet make up yang isinya mencakup eye shadow, blush on, lipstik. Palet make up sangat sempurna untuk dibawa bepergian, karena dapat menghemat tempat di dalam tas make up Anda.

4. Lipstik
Lipstik atau lip gloss salah satu bagian penting dari make up yang harus Anda bawa. Pulasan lipstik atau lip gloss dapat memberikan kesan glamor dan segar pada penampilan Anda. Jangan lupa juga untuk membawa tisu dan kertas minyak di tas Anda untuk membersihkan wajah ketika berminyak dan berkeringat.

★★★
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Dari Tipsperawatanwajahdantubuh Mohon Berikan Like,Comment, Atau Share Jika Informasi Yang Kami Sajikan Bermanfaat.

★★★
Berminat Punya Toko Online dalam Format Fanpage Facebook? Segera Hubungi kami disini (https://goo.gl/T5nwn6)

★★★
Ingin Konsultasi Atau Beriklan di Portal Berita Kami? Cukup Click Link berikut ini (http://m.me/Tipsperawatankecantikandankesehatan)

0 komentar:

Posting Komentar