Selasa, 14 Maret 2017

5 Manfaat dari BB Cream

Ayo, kalian yang suka make-up. Terutama bagi kaum perempuan nih. Pasti mengenal sama jenis kosmetik yang satu ini, yaitu BB cream. Jenis kosmetik ini sempat gempar saat peluncurannya. Kalian yang suka pake BB cream sebelumnya tau nggak apa singkatan BB cream dan manfaatnya?
Sponsor: cream pemutih wajah

Singkatan dari BB cream adalah Blemish Balm atau Beauty Balm. BB crem merupakan jenis kosmetik yang terdiri dari all-in-one produk yang memberikan manfaat lebih hanya dalam satu produk saja. Lalu apa aja sih manfaat dari penggunaan BB cream?

1. Alas Bedak

Istilahnya orang suka ngomong dengan istilah foundation. Jadi BB cream sering digunakan oleh mereka sebagai fondasi atau pendahuluan sebelum menggunakan bedak. BB cream bersifat lembap sehingga sangat cocok digunakan pada wajah sebelum ditaruh make up lainnya.

2. Proteksi Sinar UV

Nah, sebelumnya artikel saya ada yang membahas tentang efek dari sinar UV tipe A. Secara keseluruhan sinar UV dapat menggangu kesehatan kulit. Nah, penggunaaan BB cream dapat membantu agar memlindungi kulit dari pancaran dan radiasi sinar UV.

3. Menyerap Minyak di Wajah

BB cream memang berfungsi untuk melembapkan kulit, namun itu tidak berdampak membuat kulit kita menjadi tambah berminyak. Karena BB cream juga selain melembapkan, dia juga menjaga kadar kelembapan wajah. Jadi jangan takut muka kalian berminyak.

4. Melembutkan Kulit Wajah

Hal ini berhubungan karena BB cream dapat melindungi dari sinar UV dan sinar matahari yang membuta wajah kering serta mempunyai sifat melembapkan kulit sehingga membuat kulit kita menjadi lebih halus.

5. Meratakan Warna Kulit

Nah, ini yang suka menjadi kendala. Apalagi mereka yang mempunyai bekas-bekas jerawat di wajah yang membuat wajah mereka terdapat flek hitam. BB cream dapat membantu untuk meratakan warna kulit. Jadi, untuk kalian yang mempunyai flek hitam di wajah, jangan takut, BB cream dapat membantu wajah kalian menjadi tampak lebih putih, halus dan merata.

Tentunya BB cream yang dipilih harus membeli aynga sli dan terpercaya ya. Rawatlah kulit wajah kalian sedini mungkin. Selamt hidup bahagi, sehat dan cantik. Semoga bermanfaat.

★★★
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Dari Tipsperawatanwajahdantubuh Mohon Berikan Like,Comment, Atau Share Jika Informasi Yang Kami Sajikan Bermanfaat.

★★★
Berminat Punya Toko Online dalam Format Fanpage Facebook? Segera Hubungi kami disini (https://goo.gl/T5nwn6)

★★★
Ingin Konsultasi Atau Beriklan di Portal Berita Kami? Cukup Click Link berikut ini (http://m.me/Tipsperawatankecantikandankesehatan)

0 komentar:

Posting Komentar