Selasa, 21 Maret 2017

5 Keuntungan Jadi Seorang Jomblo

Banyak yang bilang kalau jomblo identik dengan yang namanya gak laku, jomblo itu gak enak, jomblo itu ngenes dan banyak lagi deh, dan yang lebih parahya lagi, kamu bisa-bisa dibuat minder oleh kata kata itu.
Sponsor: jasa foto produk

Tapi, kamu tau nggak kalau jomblo itu gak senegatif seperti apa yang mereka bilang.

Jadi, gak usah minder! Buang jauh-jauh rasa minder kamu.

Nah, kita di sini bakalan ngasih kamu info tentang “5 keuntungan jadi jomblo” buat ngilangin rasa minder kamu. Selamat membaca ya:

1. Hemat
Biasanya, jadi jomblo itu bisa lebih menghemat biaya atau pengeluaran lho. Mereka yang jomblo akan lebih banyak menghabiskan waktu dengan teman-teman dan itupun bisa saja ditraktir teman-teman. Tapi itu tergantung pribadi kamu sendiri lho ya.

2. Fokus
Kadang menjadi jomblo dapat membuat kita berfikir untuk lebih menghargai masa depan. Daripada memikirkan pacar atau gebetan yang belum pasti endingnya, para jomblo pasti akan lebih memikirkan masa depannya, mereka akan fokus untuk menggapai mimpinya tanpa ada yang mengganggu. Terlebih pada jomblo yang berpikiran terbuka, pasti mereka akan berfikir kalau “jodoh pasti gak akan kemana”.

3. Bebas Bergaul
Keuntungan menjadi jomblo selanjutnya adalah “Bebas Bergaul” kenapa? Ya bebas aja gitu. Kita jadi bisa lebih leluasa bergaul bahkan membangun koneksi dengan siapapun baik itu cewek atau cowok tanpa ada yang merasa cemburu karenanya.

4. Gak terlalu mellow
Saat ada yang bilang kalau jomblo itu bikin mellow, jangan minder yah. Karena mereka yang pacaran ternyata lebih sering mellow lho. Ya karena mereka pasti memikirkan pasangan mereka terlebih saat berjauhan atau LDR, saat jalous, saat kangen dan banyak lagi deh pokoknya.

5. Terhindar dari hal-hal negatif
Beruntung lah kamu yang masih pada jomblo. Kenapa? Karena status kamu saat ini ternyata bisa membuat kamu terhindar dari hal negatif seperti kebohongan, kegalauan yang berlebih, bete, rasa cemburu, pemborosan, dan banyak lagi lho. Jadi, jangan minder ya untuk kamu yang masih jomblo, pasti di sana Tuhan sudah mempersiapkan jodoh yang tepat buat kamu dan yang pastinya akan datang pada saat yang tepat juga.

Nah, itu tadi “5 Keuntungan Jadi Jomblo” yang pastinya buat kamu yang masih jomblo ya. Inget, jangan ada rasa minder saat orang-orang ngatain kamu jomblo ya. Kamu bisa kok baca-baca artikel di atas. Selamat membaca.

★★★
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Dari Portal Berita Kecantikan Gifiskincare Mohon Berikan Like,Comment, Atau Share Jika Informasi Yang Kami Sajikan Bermanfaat.

★★★
Official Resmi Blog kami :
{https://tipsperawatankecantikandankesehatan.blogspot.co.id/}

★★★
Ingin Konsultasi Atau Beriklan di Portal Berita Kami? Cukup Click Link berikut ini (http://m.me/PortalBeritaKecantikanGifiskincare)

0 komentar:

Posting Komentar