Selasa, 24 Januari 2017

Menu Sarapan untuk Turunkan Berat Badan

Nampaknya masih banyak wanita yang ingin menurunkan berat badannya atau menjaga tubuhnya tetap ideal. Hal itu dikatakan karena masih banyak wanita yang pergi ke tempat kecantikan untuk melakukan sedot lemak.Ketahuilah bahwa melakukan hal itu malah akan membahayakan kesehatan jika tidak dilakukan oleh orang yang ahli. Selain itu, melakukan sedot lemak juga memerlukan biaya yang tak sedikit.
Jika ingin memiliki tubuh yang langsing dan sehat, maka Anda bisa melakukan cara yang sehat dan alami saja. Cara yang bisa Anda lakukan, seperti mengurangi asupan karbohidrat, makan dalam jumlah secukupnya, dan jangan melupakan olahraga.
Selain itu, masih ada cara diet yang menyehatkan lainnya dibandingkan Anda harus pergi ke dokter kecantikan hanya untuk menghilangkan lemak di tubuh.
Pada saat sedang diet, menu makan memang sangat perlu diperhatikan. Pada saat sarapan, makan siang, dan malam ada beberapa makanan yang perlu Anda konsumsi. Selain itu, Anda juga disarankan untuk tetap memperhatikan kandungan nutrisi yang ada pada makanan.
Agar diet Anda berhasil, jangan lupakan sarapan.Sarapan itu sangat penting bagi yang sedang menjalankan diet. Dilansir dari Detik.com,  Milton Strokes, R.D, penulis buku “Flat Belly Diet! For Men” mengatakan bahwa sebaiknya sarapan dengan 400 – 600 kalori satu jam setelah bangun. Pilihlah makanan yang sehat dan membuat Anda kenyang.
Lalu, makanan apa saja yang bisa dikonsumsi untuk sarapan? Berikut 3 menu sarapan untuk turunkan berat badan:

1. Omelet dengan alpukat, brokoli, dan cabai
Alpukat merupakan salah satu buah yang paling baik untuk menurunkan berat badan. Sedangkan brokoli bisa memberi rasa kenyang lebih lama dengan kandungan seratnya. Namun, Anda juga bisa menggantinya dengan bayam. Lalu adanya cabai bisa memicu metabolisme.

2. Stroberi dan kayu manis
Stroberi bisa memberikan tambahan serat sehingga membuat Anda merasa kenyang lebih lama. Kayu manis bisa membantu pembakaran karbohidrat dan mengendalikan kadar gula darah. Anda bisa menambahkan bahan tersebut ke dalam milkshake untuk sarapan.

3. Yoghurt tawar dan buah segar
Pilihlah yoghurt tanpa adanya gula tambahan untuk membantu tubuh Anda tetap ramping. Lalu, tambahkan potongan melon, stroberi, dan pepaya. Jadikan makanan ini sebagai menu sarapan Anda.

Itulah menu sarapan untuk turunkan berat badan. Perlu Anda ingat bahwa sarapan itu sangat penting untuk mencegah makan berlebihan pada saat siang dan malam hari. Lalu, menu sarapan mana yang akan Anda pilih agar berat badan bisa dengan cepat turun?

★★★
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Dari Portal Berita Kecantikan Gifiskincare, Mohon Berikan Like,Comment, Atau Share Jika Informasi Yang Kami Sajikan Bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar