Minggu, 15 Januari 2017

Melihat Rezeki dan Kemapanan Pria Melalui Bentuk Hidung

Semua orang tentunya menginginkan rezeki yang baik dalam kehidupannya, terutama seorang pria yang kelak akan menjadi tulang punggung keluarga. Ketika rezeki baik maka kemapanan telah ada di depan mata, walaupun untuk meraihnya diperlukan usaha dan kerja keras agar kemapanan itu dapat terwujud.

Tapi tahukah anda bahwa rezeki dan kemapanan seorang pria dapat di lihat dari bentuk hidung. jika anda adalah wanita yang menginginkan pria yang memiliki masa depan yang cerah dengan tingkat kemapanan yang baik, anda bisa membacanya melalui bentuk hidung seorang pria.

setidaknya ada 6 ciri pria yang mapan berdasarkan bentuk hidungnya. Tapi benarkah kemapanan pria dapat di lihat dari bentuk hidung ?. Berikut adalah ulasannya :

#1 Hidung Lurus
Pria yang memiliki hidung yang lurus merupakan ciri pria yang akan sukses alam karirnya dan termasuk orang yang memiliki tingkat kemapanan yang dapat membuat hidup anda menjadi enak. Selain itu juga pria dengan hidung lurus adalah pria yang cenderung dapat bertahan dari segala masalah yang ada dan dapat sigap mengatasinya sehingga menjadikan pria ini menjadi sukses.

#2. Hidung Seimbang
Pria yang memiliki hidung seimbang yang di sertai dengan garis menunjang di hidungnya merupakan pria yang kurang sukses dalam hal pekerjaan dan karirnya, namun yang menjadi kelebihan pria ini adalah dapat sukses dalam hal asmara atau lebih tepatnya pria ini lebih menghargai dan mengutamakan cinta daripada segalanya. Jadi jika anda berhubungan dengan pria hidung seimbang anda harus bisa lebih sabar dengannya.

#3 Ujung Hidung Bulat Melebar
Pria yang memilik hidung seperti ini adalah pria yang cenderung pelit walaupaun memiliki penghasilan yang lumayan. Pria ini juga biasanya tidak terlalu menyukai sesuatu hal yang modern.

#4 Lubang Hidung Mendongak ke Atas
Pria yang memiliki Hidung seperti ini merupakan orang yang terllau mudah terbagi konsentrasinya, maksudnya adalah pria ini ketika mengejar sesuatu tidak boleh ada gangguan dari manapun, seperti halnya sedang mengejar karir maka pria ini tidak akan fokus ketika sedang ada msalah tentang percintaannya. Pria ini juga akan menjadi sukses ketika ada seorang wanita yang selalu ada disampingnya yang dapat mendukung kehidupannya.

#5 Ujung Hidung Mengarah kebawah
Pria yang memiliki hidung seperti ini juga termasuk pria yang sangat perhitungan dalam pengeluaran dan cenderung sangat pelit.

#6 Hidung Mancung
Pria dengan hidung mancung merupakan pria yang cenderung mudah bosan , walau awalnya puas dengan hasil yang di capai namun lama kelamaan menjadi bosan. Kesuskesan yang di dapat pria ini harus mendapatkan tantangan baru dan kejutan akan hal-hal baru termasuk dalam karirnya.

Itulah Melihat rezeki dan kemapanan pria berdasrkan bentuk hidung. Tapi pada dasarnya yang menentukan kemapanan adalah tentunya dengan kerja keras dan usaha yang disertai dengan doa kepada Tuhan.

★★★
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Dari Tipsperawatanwajahdantubuh Mohon Berikan Like,Comment, Atau Share Jika Informasi Yang Kami Sajikan Bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar