Rabu, 28 Desember 2016

Wajah Belang ? Atasi Dengan Alas Bedak

Sering kali wanita beranggapan bahwa kulit wajah mereka hanya satu warna. Namun, bila diamati lebih jelas, kemungkinan besar wajah Anda memiliki gradasi warna yang unik.
Walaupun gradasi ini biasanya sangat minim sehingga mudah dilupakan, sebagian wanita memiliki perbedaan warna kulit yang lebih kentara.

Hal ini bisa disebabkan oleh paparan sinar matahari yang tidak merata saat berolahraga ataupun kondisi kulit seperti vitiligo.

Bila Anda memiliki wajah belang, penata rias Ami Becks memberikan tips pemakaian alas bedak yang tepat pada acara peluncuran Professional Brush Set oleh Artistry di Yeu Saigon Cafe.

Dia mengatakan, kalau wajah ada kecenderungan belang, misalnya setelah terbakar matahari, ya kita harus menyesuaikan alas bedak dengan bagian wajah yang paling gelap.

Dengan menyesuaikan warna wajah pada bagian yang tergelap, hasil pengaplikasian alas bedak akan terlihat jauh lebih natural daripada memaksa seluruh wajah menjadi lebih terang.

“Karena nantinya akan ada beberapa bagian yang keputihan dan malah tidak enak dilihat,” tutur Ami.

Sebagai gantinya, untuk menciptakan dimensi pada wajah belang yang telah diratakan menggunakan alas bedak, penata rias ini menyarankan Anda untuk bermain dengan highlight.

★★★
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Dari Portal Berita Kecantikan Gifiskincare, Mohon Berikan Like,Comment, Atau Share Jika Informasi Yang Kami Sajikan Bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar